Stay Cool Meski Malu, Lihat Momen Pria Terpeleset Saat Melamar Kekasih di Pantai

Unik | Senin, 13 Juli 2020 13:48
Stay Cool Meski Malu, Lihat Momen Pria Terpeleset Saat Melamar Kekasih di Pantai

Reporter : Ulyaeni Maulida

Ada saja kejadian lucu saat sedang berada di momen romantis.

Dream – Melamar sang kekasih menjadi momen sakral yang begitu dinanti. Beberapa orang bahkan membuat rencana yang begitu matang agar acara lamarannya terlihat romantis dan mengejutkan pasangannya.

Namun terkadang tak semua berjalan sesuai yang diinginkan. Ada saja kejadian unik bahkan lucu yang justru dapat menarik gelak tawa.

Seperti halnya yang terjadi pada seorang pria yang akan melamar kekasihnya ini. Nampak dalam sebuah video yang tersebar di media sosial, pria itu terpeleset di pantai sesaat sebelum akan melamar. Video haru nan lucu itu pun berhasil menarik perhatian warganet.

Video yang dibagikan melalui Facebook itu memperlihatkan seorang pria, yang sedang berjalan ke arah seorang wanita yang sedang bermain di pantai bersama seekor anjing.

2 dari 3 halaman

Lelaki itu Tetap Cool

Namun, sayangnya belum sempat momen romatis itu tercipta, si pria justru terjatuh ke air. Wanita pun langsung berbalik. Si pria yang terjatuh langsung kembali berdiri dan membungkuk sembari mengeluarkan cincin dari sakunya.

Beruntung kejadian itu membuat sang kekasih terkesima dan sembari memegang tangannya ia berkata “ Iya”

Video haru nan lucu itu ternyata dibagikan oleh wanita itu sendiri, Maria Gugliotta.

3 dari 3 halaman

Lihat Videonya

Ia ingin berbagi pengalaman yang menyenangkan dan penuh kasih bersama pasangannya, Logan Jackson.

" Dia terjatuh sangat keras sembari membawa cincin!!! Aku sangat bersemangat tapi pertama-tama aku harus berhenti tertawa," tulis Gugliotta dalam unggahannya.

 

(Sumber: indiatimes.com)

Join Dream.co.id