Curhat Pria Bernama Suroto Dapat 13 Undangan Nikah dalam 2 Minggu: Tekor!

Unik | Senin, 7 Juni 2021 13:36

Reporter : Ulyaeni Maulida

Kehidupan nyata di kampung.

Dream – Menghadiri undangan pernikahan memang bukan lagi hal baru. Bahkan dalam sepekan, kamu bisa mendapatkan 2 hingga 3 undangan.

Namun, pengalaman berbeda justru dirasakan oleh seorang pengguna media sosial. Ia menuai sorotan lantaran dalam waktu dua pekan, ia mendapatkan 13 undangan sekaligus.

Unggahan video yang dibagikan oleh akun @top_world.idn memperlihatkan saat pria yang diketahui bernama Suroto tersebut mulai meletakkan satu persatu undangan yang ia dapatkan.

Tertulis tanggal mulai dari 22 Mei hingga 3 Juni 2021 dalam undangan dengan berbagai desain tersebut. Diketahui pula jika Suroto bertempat tinggal di daerah Garas, Jawa Timur.

Curhat Pria Bernama Suroto Dapat 13 Undangan Nikah dalam 2 Minggu: Tekor!
Video Viral (Foto: Instagram/top_world.id
2 dari 6 halaman

Komentar Warganet

 Video Viral© Foto: Instagram/top_world.idn

Video yang berdurasi kurang dari 1 menit itu pun seketika viral. Banyak warganet yang memberikan komentar takjub dengan banyaknya jumlah undangan yang ia dapatkan.

Tak sedikit yang memberikan komentar lucu jika Suroto akan tekor karena harus memberikan sejumlah amplop dalam setiap undangan yang ia hadiri.

“ Wah relasinya banyak,” tulis @ekowahyupr

“ Kalo 1 party 50K,mayan sih pengeluaran nya,” imbuh @beemmss

“ Bingung ngamplop nya...” komentar @miranda_meirina

 

3 dari 6 halaman

Pengantin Sudah Siap Foto Romantis, Gagal karena Anak Bocil

Dream – Pernikahan adalah momen spesial bagi setiap pasangan. Di mana pada momen ini cinta suci disatukan dalam janji sehidup semati. Penyelenggaraan pun kerap kali dibuat dalam bentuk pesta besar yang mengundang banyak tamu dilengkapi dengan dekorasi yang meriah.

Hal ini demi menjadi kenangan yang tak pernah terlupakan sampai kapan pun. Saat menikah, kurang lengkap rasanya jika tidak ada sesi foto-foto. Dengan menggunakan baju pengantin dan dekorasi yang indah, pasti akan menghasilkan foto-foto yang bagus.

Bagaimana jadinya kalau saat sesi foto dan sudah bergaya romantis, tiba-tiba ada yang mengganggu?

Seperti halnya yang dialami oleh pasangan yang satu ini. Ada suatu sesi di mana pernikahan mereka dilakukan secara outdoor karena mereka harus menerbangkan balon-balon sekaligus juga berfoto bersama. Sayangnya, saat lagi foto dengan gaya romantis, tiba-tiba ada anak kecil yang lewat di depan kamera.

Mau tau bagaimana ceritanya? Yuk, lihat ulasannya berikut sebagaimana dilansir melalui akun Instagram @awreceh.id.

4 dari 6 halaman

 Video Pernikahan Outdoor© Instagram @awreceh.id

Dalam sebuah video berdurasi pendek yang diunggah oleh akun Instagram @awreceh.id menampilkan pasangan yang sedang merayakan pernikahannya secara outdoor. Pasangan ini dikelilingi keluarga dan kerabat dengan balon-balon berwarna merah muda.

Pengantin wanita tampil cantik dengan menggunakan gaun berwarna merah muda, sedangkan pengantin pria menggunakan setelan jas berwarna cokelat. Pasangan ini pun menerbangkan balon-balon itu serta dua ekor burung merpati putih dikelilingi keluarga dan kerabat yang juga bersama dengan mereka.

5 dari 6 halaman

 Ada Anak Kecil Lewat Pas Foto Romantis© Instagram @awreceh.id

Tidak hanya sekadar menerbangkan balon saja. Dalam video tersebut, setelah menerbangkan balon dan burung merpati, pasangan ini pun menjalani sesi foto bersama dengan gaya yang romantis. Keduanya berdiri saling berhadapan dan pengantin pria mengecup kening pengantin wanita. Di sisi lain para cameramen memberikan aba-aba untuk para keluarga dan kerabat agar bertepuk tangan.

Saat sesi foto tersebut, tiba-tiba saja ada seorang anak kecil sambil membawa sebuah balon lewat dan menghalangi cameramen yang sedang memotret pasangan itu. Sontak saja pengantin pria tampak heran dan langsung melihat anak kecil yang lewat sambil tertawa dengan pengantin wanita. Sedangkan beberapa cameramen melangkah lebih maju agar bisa memotret lebih dekat.

“  Kesel bgt bocilnya ganggu,” tulis caption di akun Instagram @awreceh.id.

6 dari 6 halaman

Kejadian tersebut yang diunggah dalam bentuk video oleh akun Instagram @awreceh.id pun berhasil menyedot perhatian warganet. Hingga saat ini sudah ada 700 ribu lebih yang menonton dan 1.800 komentar.

“  Misi mo lewat wkwk,” tulis akun @adeliaayud

“ Bocilnya merasa gak berdosa,” tulis akun @_medankeras

“  Berasa top modelllll,” tulis akun @_sadgurllll16

“  Siapa punya adik tu,” tulis akun @dinnddap

“  Misi berhasil hip hip hore,” tulis akun @huseinahmad._

“ si bocil adalah pahlawan para jomblo yang iri dan dengki,” tulis akun @shikitemeika_

Join Dream.co.id