Pemuda Beri Boneka dan Hadiah Untuk Pujaan Hati, Endingnya Bikin Nyesek

Unik | Minggu, 24 Oktober 2021 10:01

Reporter : Ulyaeni Maulida

Namun, reaksi berbeda justru diperlihatkan si wanita.

Dream – Memiliki gebetan memang membuat bahagia. Seiap hari hati merasa bahagia ketika hanya melihat wajahnya ada di dekat kita. Namun saat kamu hendak mengutarakan rasa suka kepada pasangan idaman, pastikan si dia memberikan perasaan yang sama. 

Banyak cara dilancarkan para pria ntuk mendekati pasangan idamannya. Mulai dari berpura-pura meminjam buku, mengajak bermain gim online, atau yang lebih berani memberikan hadiah manis.

Taipi pemuda ini sepertinya belum membuat survei yang lengkap. Keputusannya memberikan hadiah manus pada idaman hatinya malah berbalas tindakan menyesakan dada. 

Dalam sebuah video yang beredar di sosial media tampak seorang pria yang tengah memberikan kejutan pada wanita yang disukainya.

Pria berbaju putih itu tampak bahagia bisa memberikan boneka dan minuman kesukaan pada pujaan hatinya.

Namun, reaksi berbeda justru diperlihatkan si wanita. Ia justru terlihat kesal karena kedatangan pria tersebut.

Pemuda Beri Boneka dan Hadiah Untuk Pujaan Hati, Endingnya Bikin Nyesek
Video Viral (Foto: TikTok/gst_indraa)
2 dari 4 halaman

Beri Kejutan

 Video Viral© Foto: TikTok/gst_indraa

Video yang dibagikan akun TikTok @gst_indraa memperlihatkan seorang pria berbaju putih sedang memberikan beberapa hadiah untuk seorang wanita.

Pria itu pun memberikan sebuah boneka beruang berukuran cukup besar. Tak lama ia juga menunjukkan minuman kesukaan si wanita.

Pria itu terlihat sangat bahagia. Bahkan ia sesekali menggerakan tubuhnya dengan riang. Berharap wanita itu juga senang setelah menerima hadiah kecil darinya.

3 dari 4 halaman

Si Wanita Kesal

 Video Viral© Foto: TikTok/gst_indraa

Namun, reaksi si wanita justru bertolak belakang. Bukannya bahagia, ia justru terlihat kesal dan marah. Bahkan, ia mengusir si pria setelah menerima hadiah yang diberikan kepadanya.

Pria berbaju putih itu pun tetap bahagia. Ia akhirnya pergi sembari melambaikan tangan tanda perpisahan.

Tak lama berselang, si wanita bukannya masuk membawa serta hadiah tersebut, ia justru melangkah menuju bak sampah.

Ia pun langsung melempar boneka dan minuman pemberian dari si pria. Ia merasa sikap pria itu hanya membuat dirinya malu.

© Dream
4 dari 4 halaman

Warganet Geram

Unggahan video ini pun sukses membuat warganet geram. Mereka kesal dengan sikap si wanita yang tak bisa menghargai pemberian orang lain.

“ Kalo ga suka seenggaknya hargainlah. Walaupun dikit tp itu udh buat seneng,” tulis Farell

“ Pasti cowonya ngumpulin duit buat beliin boneka tp ga dihargain,” tulis Anggie

“ Aku meskipun ga suka ttp menghargai,” tulis Ova

Dibalik video itu rupanya, si pemilik konten hanya ingin memperlihatkan bagaimana seharusnya seseorang dapat menghargai pemberian orang lain meski sekecil apapun itu.

“ Aku buat video ini ga ada maksud nyinggung cewek atau cowok yang ada didlm video, ini hanya contoh bagaimana kita menghargai sesama,” pungkasnya.

Join Dream.co.id