Pengantin Perempuan Diamuk Keponakan di Pelemainan, Alasannya Bikin Haru

Unik | Kamis, 9 Desember 2021 13:45

Reporter : Ulyaeni Maulida

Hubungan mereka ternyata...

Dream – Pernikahan dapat menjadi momen spesial sekaligus mengharukan. Terlebih saat keluarga dari kedua pengantin dapat menghadiri acara tersebut.

Sama halnya dengan momen pernikahan yang dibagikan akun TikTok @kemalmctheseries. Dalam unggahannya, terlihat sepasang pengantin yang tengah berbahagia.

Keduanya pun tampak menyanyikan sebuah lagu di atas pelaminan. Namun, ada sebuah momen tak terduga yang terjadi saat pengantin wanita itu mulai bernyanyi.

Pengantin Perempuan Diamuk Keponakan di Pelemainan, Alasannya Bikin Haru
Video Viral (Foto: TikTok/kemalmctheseries)
2 dari 4 halaman

Dilarang bernyanyi

 Video Viral© Foto: TikTok/kemalmctheseries

Rupanya, ada seorang anak kecil yang langsung mengamuk dengan si pengantin wanita. Bocah laki-laki itu juga memukulinya sembari menangis dan mencoba menarik pengantin untuk turun dari pelaminan.

Ternyata bocah itu adalah keponakan dari si pengantin wanita. Ia berniat melarang tantenya (pengantin wanita) untuk bernyanyi. " Dilarang nyanyi sama ponakannya,"  tulis keterangan dalam unggahan.

Aksi bocah laki-laki itu pun seketika mencuri perhatian. Bahkan tak sedikit yang merasa lucu dengan tingkahnya. Tak lama kemudian, bocah itu pun digendong turun dari pelaminan.

3 dari 4 halaman

Hubungan mereka sangat dekat

 Video Viral© Foto: TikTok/kemalmctheseries

Si pemilik video akhirnya menjelaskan mengapa bocah laki-laki itu terlihat sangat sedih di hari pernikahan tantenya.

“ Ceritanya ibu anak itu maaf udh meninggal, dia deket sama manten ade mamahnya yg meninggal, berasa mamahnya sendiri,” ungkapnya melalui kolom komentar.

Unggahan ini pun ikut membuat warganet merasa terhibur sekaligus haru. Mereka juga yakin jika bocah laki-laki itu sangat dekat dengan si pengantin wanita.

“ Pasti hubungan mereka deket banget,” tulis salah seorang warganet.

4 dari 4 halaman

Videonya

@kemalmctheseries

 

♬ suara asli - kemalmctheseries

 

Join Dream.co.id