Pengakuan Mengejutkan Ratu Instagram yang Tidur dengan Lebih dari 50 Pria

Unik | Minggu, 2 Agustus 2020 11:52
Pengakuan Mengejutkan Ratu Instagram yang Tidur dengan Lebih dari 50 Pria

Reporter : Sugiono

Dia membongkar rahasia ranjangnya di Instagram.

Dream - Constance Hall merupakan tipe blogger yang blak-blakan. Ibu lima anak itu tidak pernah takut menyuarakan unek-unek.

Constance juga tak canggung mengungkap borok rumah tangganya, termasuk kehidupan ranjang. Karena sifat blak-blakan itulah wanita yang menjuluki diri sebagai " ratu" itu punya 425 ribu pengikut di Instagram.

Para pengikutnya rata-rata mengaku terhibur dengan kaya blak-blakan itu. Banyak orang mengaku kagum, terutama pada posting terbaru di akun @mrsconstancehall.

Baru-baru ini, Constance mengaku mendapat pesan dari wanita yang khawatir rahasianya dibongkar oleh pasangannya. Jika rahasia itu terbongkar, wanita yang curhat itu takut bakal dicap sebagai wanita murahan.

2 dari 7 halaman

Constance rupanya punya pengalaman yang serupa. Dia memang mengaku pernah dipermalukan karena banyaknya pria yang pernah tidur dengannya. Mantan pasangannya pernah mengancam akan membongkar jumlah pria yang sudah dia tiduri.

Mendapat ancaman itu, Constance tidak pernah panik. Dia tidak pernah takut aibnya dibongkar, termasuk untuk urusan ranjang.

" Saya pernah memiliki pasangan yang mengancam untuk memberi tahu semua teman kami bahwa saya telah tidur dengan lebih dari 40 pria," kata dia, dikutip Daily Star.

" Aku tidak percaya dia akan mencemarkan nama baikku seperti itu ... Jumlahnya jelas lebih dari 50 orang."

3 dari 7 halaman

Soal curhat pengikutnya itu, Constance menyarankan untuk tidak pernah takut dengan ancaman.

Unggahan ini mendapat banyak respons dari para pengikutnya. Salah satunya menulis, " Inilah alasan saya mengikutimu karena kamu menjadi ratu dan membangunnya setiap waktu."

4 dari 7 halaman

Ratu TikTok Cantik, Raup Rp14 Miliar Sekali Posting Video Dua Detik

Dream - TikTok ternyata bukan hanya tempat bergoyang dan bersenang-senang. Media sosial itu ternyata bisa menjadi tambang untuk mengeruk uang.

Dengarlah kisah Charli D'Amelio. Remaja 16 tahun pemilik akun @charliedamelio kini menjadi kaya-raya hanya dengan bermain TikTok.

Remaja Amerika Serikat itu bergabung dengan TikTok pada 2019. Pengikutnya tumbuh pesat. Pada Agustus tahun lalu, pengikutnya sudah mancapai satu juta.

April tahun ini, pengikutnya menjadi 50 juta. Bulan ini, sudah pengikutnya melejit sampai 72,6 juta. Sebuah perkembangan yang luar biasa.

5 dari 7 halaman

Charli semakin terkenal saat menjadi mantan anggota Rumah TikTok Hype yang selalu membuat konten dramatis. Berkat perpisahan yang cukup berantakan dengan sesama TikToker Chase Hudson, ia semakin terkenal.

Jutaan pengikut di TikTok itu bukan sekadar jumlah akun saja. Charli benar-benar mampu mengapitalisasi pengikut untuk mendapatkan uang dari para sponsor.

Untuk setiap konten sponsor yang diunggah, dia mematok tarif US$100 ribu atau Rp1,4 miliar. Ya, hanya untuk sekali posting!

6 dari 7 halaman

Itu baru di TikTok. Mesin uang Charli juga ada di YouTube. Konten-konten yang diunggah ke internet itu bisa memenuhi pundi-pundi uangnya.

Di YouTube, dia memiliki 5,4 juta subscriber dan terus bertambah. Konten Youtube itu antara lain perjalanan ke acara Prada di Milan Fashion Week, dan lain sebagainya.

Selain itu, ia juga menghasilkan uang dengan cara iklan Super Bowl di YouTube. Celebrity Net Worth melaporkan bahwa Charli membawa pulang US$1 juta atau Rp14 miliar untuk iklannya, yang hanya berdurasi sekitar dua detik.

7 dari 7 halaman

Charli juga memiliki produk sendiri, dan sangat populer sehingga banyak pesanan mengalir dan diperlukan untuk pre-order.

Charli adalah influencer yang mapan di berbagai platform, yang paling penting di Instagram, yang memiliki kemampuan menghasilkan uang besar berkat 24,8 juta pengikutnya.

Menurut Celebrity Net Worth, kekayaan Charli akan menjadi US$4 juta atau Rp59 miliar setidaknya untuk saat ini. Mengingat Charli berhasil mengumpulkan uang sebanyak ini dalam waktu kurang dari setahun.

Sumber: Liputan6.com

Terkait
Join Dream.co.id