Pertama Kali Muncul Usai Ditusuk Teroris, Begini Kondisi Wiranto

Unik | Sabtu, 19 Oktober 2019 16:48
Pertama Kali Muncul Usai Ditusuk Teroris, Begini Kondisi Wiranto

Reporter : Sugiono

Begitu keluar dari RSPAD Gatot Soebroto, Wiranto tidak pulang, tapi langsung menuju kantornya di Jalan Medan Merdeka Barat.

Dream - Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam), Wiranto dikabarkan telah selesai menjalani perawatan di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta.

Seperti diketahui, Wiranto selama ini dirawat intensif di rumah sakit tersebut usai ditusuk oleh terduga teroris di Pandeglang, Banten, pada 10 Oktober 2019.

Saat serangan terjadi, Wiranto sedang di Alun-Alun Menes untuk pulang ke Jakarta usai menghadiri peresmian Gedung Kuliah Bersama di Universitas Mathla’ul Anwar yang beralamat di Kampung Cikaliung, Desa Sindanghayu, Kecamatan Saketi.

 Menko Polhukam Wiranto usai dirawat di RSPAD Gatot Soebroto.

Begitu keluar dari RSPAD Gatot Soebroto, Wiranto tidak pulang, tapi langsung menuju kantornya di Jalan Medan Merdeka Barat.

Wiranto menghadiri acara silaturahim bersama para pegawai Kemenko Polhukam, menjelang purna tugas sebagai Menteri Polhukam.

2 dari 2 halaman

Suaranya Lirih, Jalannya Hati-hati

Dalam acara silaturahim yang digelar Sabtu, 19 Oktober, Wiranto memakai batik dengan dominasi warna kuning. Berdasarkan pantauan, Wiranto tampak sedang berbincang dengan para awak media.

 Menko Polhukam Wiranto berbincang dengan wartawan usai dirawat di RSPAD Gatot Soebroto.

Namun tak seperti biasa, suara lantang Wiranto sekarang terdengar lirih. Selain itu, jalannya pun terlihat begitu hati-hati.

Usai berbincang dengan wartawan, Wiranto melanjutkan acara ramah tamah dengan para pegawai Kemenko Polhukam.

Dia tampak begitu antusias menyalami para bawahan yang selama ini membantunya dalam menjalankan tugas.

Sumber: Liputan6.com

Yenny Wahid Rilis Produk Kecantikan Halal
Join Dream.co.id