Girang Dibelikan Sandal Lebaran sama 'Ayang', Saat Tahu Wujudnya duh Bikin Syok!

Unik | Sabtu, 16 April 2022 19:24

Reporter : Okti Nur Alifia

Begini ekspresi pasrah ketika dibelikan sendal lebaran, eh ternyata kaya...

Dream - Persiapan menyambut Hari Raya Idul Fitri biasanya akan diramaikan dengan membuat kue lebaran, memasak opor,  hingga hidangan lainnya. 

Tak lupa, sebagian orang akan rela merogoh koceknya untuk membeli baju baru dan segala perlengkapan lain agar bisa tampil cantik di saat lebaran. 

Seperti wanita satu ini yang sudah lebih dulu membeli sendal untuk menyambut lebaran. Sendal ini ia pamerkan di media sosial atas pemberian seseorang yang disebut ‘ayank’ alias pasangannya. 

Namun tak terduga, di ujung video yang ia rekam sendiri. Wujud sendal ini membuat gelak tawa, lantaran seperti sendal bocah yang punya suara dan ada lampu warna-warni.

Girang Dibelikan Sandal Lebaran sama Ayang, Saat Tahu Wujudnya duh Bikin Syok!
(Foto: Instagram @dunia_kaumhawa)
2 dari 4 halaman

Sendal Lebaran

Melansir dari unggahan akun Instagram @dunia_kaumhawa, video kocak ini berisi curhatan seorang wanita yang nampak seperti seorang ibu. 

Seperti kebanyakan wanita pada umumnya, awalnya wanita ini sangat girang dan senang ketika pasangannya membelikan barang. Khusunya untuk ibu satu ini yang dibelikan sendal lebaran.

 ibu-ibu© (Foto: Instagram @dunia_kaumhawa)

Namun ada yang janggal dari ekspresinya di dalam video. Terlihat pasrah namun tak menunjukkan gerakan apa-apa, hanya diam.

“ Udah girang banget dibeliin sendal lebaran sama ayank, eh ga taunya,” demikian keterangan video.

3 dari 4 halaman

Ada Lampu dan Suara

Wanita berdaster bunga-bunga ini menunjukkan wujud sendal tersebut. Mulai dari warnanya, didasari warna merah dengan sentuhan mengkilau layaknya emas. Sendal ini juga berhias pernak-pernik putih serta bunga yang melengkapi.

 sendal lebaran© (Foto: Instagram @dunia_kaumhawa)

Detik selanjutnya, sendal ini ternyata canggih, ada tombol di sampingnya. Ketika tombol itu dipencet, seketika sendal tersebut jadi lebih meriah dengan lampu-lampu yang menyala. Tak cukup sampai disitu, sendal ini punya suara seperti mainan bocah. 

 sendal lebaran© (Foto: Instagram @dunia_kaumhawa)

Kocak, rupanya hal tersebutlah yang membuatnya pasrah. Antara senang dan tak tahu harus bagaimana, wanita ini tak menyangka hadiah sendalnya bakal seperti itu.

“ Di beliin sendal nyala dong buat lebaran sama ayank 😭😭😓,” seperti ini ungkapannya.

4 dari 4 halaman

Warganet Ngakak

Video singkat ini semakin menjadi sorotan warganet yang juga tertawa dan keheranan, ternyata sendal seperti itu bukan hanya untuk anak-anak, bisa juga ditemui untuk orang dewasa. Berikut beberapa reaksi tawa dan ledekan dari warganet.

“Emang ada yah ? Aku tauny cmn sndal/sptu anak yg nyala..trnyta buat emak2 jg ad? Baru tau akuu😂😂😂,” tulis warganet.

“Cocok buat malam takbiran😂😂😂😂,” tulis warganet.

“Beb mau yg gini ga biar idup lampu disko pas malam lebaran😆😆😆😆,” tulis warganet.

“Nio ang sandal berlampu ko mek 🤣🤣,” tulis warganet.

Sumber: Instagram @dunia_kaumhawa

 

      View this post on Instagram      

A post shared by ꧂💙 Dunia_kaumhawa 💙꧁ (@dunia_kaumhawa)


 

Terkait
Join Dream.co.id