Tingkah Gadis di Rumah Kosong Mencurigakan, Pas Lihat Kamar...

Unik | Sabtu, 14 April 2018 10:00
Tingkah Gadis di Rumah Kosong Mencurigakan, Pas Lihat Kamar...

Reporter : Sugiono

Semakin bikin penasaran karena orang tua tak ada di rumah tersebut

Dream - Ketiadaan orang tua di dalam rumah dimanfaatkan seorang gadis muda untuk berbuat hal tak terpuji. Semakin mengejutkan karena perbuatan itu dilakukan dengan kekasih yang dikenalnya lewat Facebook sejak dua tahun lalu.

Wanita itu baru berusia 23 tahun. Sedangkan usia sang kekasih jauh lebih muda dan baru belasan. Dia berusia 19 tahun. 

Aksi tak terpuji itu terjadi di sebuah rumah di Besut, Terengganu, Malaysia. Terbongkar saat aparat menemukan tindak-tanduk sejoli ini yang mencurigakan. 

Dalam penggerebekan di siang bolong itu, gadis tersebut ditemukan sudah tidak mengenakan pakaian. Sementara pasangannya yang hanya mengenakan handuk bersembunyi di kamar mandi.

 

2 dari 2 halaman

Terciduk Saat Sedang.....

Menurut seorang sumber, aparat dari Jabatan Hal Ehwal Agama Terengganu (JHEAT) melakukan penggerebekan setelah menerima laporan warga. Penduduk sekitar rumah itu curiga dengan pasangan itu karena orang tua gadis tersebut tidak ada di rumah.

Sumber itu mengatakan, gadis muda dan kekasihnya kemudian ditangkap dalam penggerebekan itu. Setelah diperiksa, aparat menemukan bahwa mereka bukan pasangan yang sah.

" Penyidikan menemukan bahwa pasangan tersebut berkenalan lewat Facebook sekitar dua tahun yang lalu. Tetapi kekasihnya yang berasal dari Sarawak baru saja tiba di Besut empat hari yang lalu.

" Sebelum ini, pasangan tersebut saling berhubungan melalui telepon dan panggilan video. Kekasih gadis itu mengaku datang ke Besut untuk mengatur pernikahan mereka yang direncanakan setelah pemilihan umum," kata sumber tersebut.

Pasangan mesum tersebut akan dikenakan pasal melakukan hubungan intim di luar nikah secara berencana.

(Sumber: Harian Metro)

Istri Akui Cemburuan, Daus Mini: Coverboy Sih Nggak ya
Join Dream.co.id