Istri Pasang Poster Suami Selingkuh di Tiang Listrik

Unik | Senin, 14 September 2020 10:46

Reporter : Sugiono

Dia mengumumkan kelakuan suaminya dengan memasang poster yang ditempel di seluruh tiang listrik di sekitar rumahnya.

Dream - Ditinggal selingkuh memang menyakitkan. Terutama bagi yang sudah memiliki anak. Balas dendam pun dilancarkan demi melampiaskan rasa sakit di hati.

Itulah yang dilakukan seorang istri di Amerika Serikat ketika membalas dendam atas pengkhianatan yang dilakukan oleh sang suami.

Caranya pun tak tanggung-tanggung. Dia mengumumkan kelakuan suaminya dengan memasang poster yang ditempel di seluruh tiang listrik di sekitar rumahnya.

Istri Pasang Poster Suami Selingkuh di Tiang Listrik
Pasang Poster Suami Tukang Selingkuh, Istri Dihujat Netizen. (Foto: Reddit)
2 dari 4 halaman

Balas Dendam yang Brutal

Di poster tersebut wanita yang merahasiakan identitasnya itu memasang potret keluarga bahagianya yang terdiri dari suami dan istri dengan dua anaknya.

Namun wajah suaminya diberi lingkaran merah yang besar. Dalam foto itu sang suami terlihat seperti sosok suami yang cinta keluarga.

 Poster suami tukang selingkuh kontroversial.© Reddit

Sementara di bawah potret keluarga tersebut, terdapat tulisan yang cukup menohok. Disebut pria ini meninggalkan keluarganya dan memilih tinggal bersama wanita lain.

" Menelantarkan istri dan anaknya di New York demi (tinggal bersama) dengan selingkuhannya (dan pekerjaan murahan dari pemerintah).

" Bagi kalian para tetangga! Pria ini sudah berkeluarga tapi tinggal bersama wanita lain.

" Polisi: Tolong tahan dia dengan dakwaan melakukan Perzinahan Kelas 4 menurut Undang-Undang Virginia 18,2-365."

3 dari 4 halaman

Bukannya Dukungan, Malah Dapat Hujatan

Poster tersebut langsung menyedot perhatian netizen dan menjadi viral setelah dibagikan di Reddit.

Meskipun sebagian memahami kemarahan sang istri terhadap suaminya, namun netizen tidak setuju jika dia memasang foto anak-anaknya yang malang dan tidak bersalah.

" Saya mengerti dia ingin menekankan penelantaran yang dilakukan suami kepada keluarganya, tapi mengapa harus melibatkan anak-anak di poster itu?" tulis seorang netizen.

" Tak bisa membayangkan betapa sulitnya posisi anak-anak saat seluruh sekolah tahu tentang drama rumah tangga orangtua mereka. Si suami memang bajingan, tapi orang yang membuat poster ini tak lebih baik darinya," kata netizen lainnya.

© Dream
4 dari 4 halaman

" Saya merasa kasihan pada anak-anak. Ayah meninggalkan mereka, ibu bertingkah aneh dan histeris. Kenapa tidak membiarkan anak-anak kehilangan ayahnya secara pribadi?" timpal netizen berikutnya.

Namun, ada sebagian netizen yang berempati dengan kasus ini. Mereka dapat memahami dari sisi istri hingga mampu melakukan balas dendam dengan cara brutal seperti itu.

" Dia memang akan menyesalinya nanti, tapi dia pasti dipenuhi dengan kemarahan yang sangat kuat hingga melakukan hal tersebut," kata netizen.

" Suaminya mungkin sudah lama melakukan kebohongan tapi tetap berlagak sok peduli dengan keluarga. Memang ini sangat menyakitkan bagi seorang istri yang merasa dikhianati," sambung yang lain.

Sumber: News.com.au

Join Dream.co.id