Pengakuan Mengejutkan Seorang 'Sugar Mama': Punya Pria Simpanan Berumur 15 Tahun Lebih Muda

Unik | Jumat, 15 Oktober 2021 10:48

Reporter : Razdkanya Ramadhanty

Wanita itu mengaku selalu memberi uang saku sekitar Rp290 juta untuk lelaki yang usianya 15 tahun lebih muda.

Dream - Istilah Sugar Daddy mungkin tak asing di telinga masyarakat. Panggilan ini ditujukan bagi lelaki berumur yang menawarkan dukungan finansial maupun materiil kepada seseorang yang lebih mudah.

Namun bukan berarti perilaku yang sama tak bisa dilakukan para wanita. Ternyata banyak juga perempuan berumur yang memilih menjadi sugar mama dengan membiaya hidup seorang pemuda yang disukainya sebagai pria simpanan.

Salah satunya wanita yang belakangan viral mengumumkan dirinya merupakan Sugar Mama melalui unggahan TikTok @julie.withthebooty.

Dalam unggahannya, wanita itu mengaku selalu memberi uang saku sekitar 15 ribu poundsterling atau setara Rp290 juta untuk lelaki yang usianya 15 tahun lebih muda.

 

Pengakuan Mengejutkan Seorang Sugar Mama: Punya Pria Simpanan Berumur 15 Tahun Lebih Muda
Sugar Mommy (Foto: The Sun/TikTok @julie.withthebooty)
2 dari 4 halaman

Rela Berbuat Apa Saja Asal Ada Bayarannya

Dilansir dari The Sun, wanita itu menyebutkan sang Sugar Baby bisa melakukan apa pun yang diinginkannya. Tentu saja semua dilakukan dengan memberikan uang terlebih dahulu.

Pada awalnya, seorang netizen bertanya pada Sugar Mama itu soal pemberian yang sudah dilakukannya untuk `merawat` Sugar Baby-nya. Perempuan 44 tahun itu menjawab dengan lantang, " Ya, apa pun yang dia inginkan."

Netizen pun lantas bertanya, apa yang harus dilakukan sang Sugar Baby sebagai balasannya.

" Apa pun yang saya inginkan," ucapnya.

3 dari 4 halaman

Tidak Takut Ditinggal

Ketika followersnya bertanya berapa banyak dia membayarnya, dia dengan ringan mengatakan, " Ya, itu 15 ribu poundsterling sebulan tapi saya menurunkannya bulan ini karena dia lupa membersihkan kolam."

Wanita itu mengakui sering ditanya apakah dia khawatir lelaki berusia 29 tahun itu akan meninggalkannya demi seseorang yang lebih muda.

" Bukankah dia yang seharusnya lebih khawatir saya melakukan itu?" tanyanya sambil bercanda.

 

4 dari 4 halaman

Tidak Terganggu dengan Perbedaan Umur

 Sugar Mama© The Sun

Ketika mereka bersama, sang Sugar Baby kerap disalahartikan sebagai putranya. Namun dirinya mengaku tak terganggu akan hal itu. 

Dia menambahkan alasan memilih lelaki lebih muda karena menurutnya mereka lebih mudah mengikuti perintahkan.

Sumber: The Sun

Terkait
Join Dream.co.id