Kisah Haru Anak-Anak yang Ayah dan Ibunya Kembali Rujuk Usai Bercerai

Unik | Rabu, 23 Juni 2021 10:45

Reporter : Razdkanya Ramadhanty

Belum lama ini, seorang netizen membagikan curahan hatinya tentang keadaan keluarganya setelah orang tuanya bercerai.

Dream - Hubungan rumah tangga tentu tak selalu berjalan mulus. Ada kalanya, masalah bisa timbul dan sebaiknya diselesaikan dengan kepala dingin. Namun tak sedikit hubungan suami istri berakhir pada perceraian.

Tentu perceraian akan berdampak kepada anak-anak pasangan itu. Seperti kisah seorang netizen yang membagikan curahan hatinya tentang keadaan keluarganya setelah orang tuanya bercerai berikut ini.

Dalam unggahan akun Instagram @top_world.id, sang netizen yang tidak diketahui namanya itu berkisah bahwa ayah dan ibunya bercerai pada 2018.

Kisah Haru Anak-Anak yang Ayah dan Ibunya Kembali Rujuk Usai Bercerai
Orang Tua Netizen (Foto: Instagram @top_world.id)
2 dari 5 halaman

Harus Beradaptasi

Semenjak perceraian keduanya, keadaan berubah total. Dirinya, kakak, dan sang adik bungsunya, harus berusaha beradaptasi dengan keadaan baru. Namun yang membuat dirinya pilu, ia melihat sang bungsu begitu bingung dan sedih.

Tak hanya itu, di saat ulang tahun, mereka bertiga harus merayakan ulang tahun tanpa ayah ataupun sebaliknya.

" Tapi aku dan kakkku selalu berusaha gak sedih di depan mereka supaya mereka kuat," tulis keterangan video.

3 dari 5 halaman

Berakhir Bahagia

Setelah bertahun-tahun perceraian orangtua mereka, pada tahun 2020 ayah dan ibu ketiganya kembali dekat. Dalam video pun terlihat beberapa kolase foto keluarga mereka dengan formasi lengkap.

Pada 23 April 2021, ayah dan ibu mereka pun rujuk, kembali bersama. Dia, sang kakak dan adiknya tentu senang sekali, walau sebenarnya perasaannya campur aduk.

" Sampe akhirnya hari ini, 23 April 2021 mereka memutuskan untuk bersama lagi. Gak bisa berkata-kata. Seneng, sedih, bahagia, semuanya campur aduk. Akhirnya keluargaku lengkap lagi. Terima kasih ya Allah," ungkapnya.

4 dari 5 halaman

Bikin Haru Netizen

Melihat kisah haru tersebut, netizen pun ikut terbawa suasana. Banyak yang tutur berbahagia atas kebersamaan orangtua sang netizen.

" Story kehidupan yg sangat langka. Kenapa bisa rujuk lgi? Itu karna hati mereka berdua dan bantuan tangan Tuhan pastinya," tulis akun @ratu_tiaraaa.

" Alhamdulillah semoga langgeng sampai maut yang memisahkan ????????," doa akun @eskalegalita.

" Selama blm talak 3 & kedua nya blm pernah menikah lagi. Kenapa enggak," kata akun @ayeer_reeya28.

" Alhamdulilah.. ???? allah masih menyambung tali jodoh mereka .. semoga langeng sampe kakek nenek aminn..," doa akun @rose_nadya28.

5 dari 5 halaman

Ini Videonya

      View this post on Instagram      

A post shared by top_world.id (@top_world.idn)

 

Join Dream.co.id