Momen Nyesek Cewek Selingkuhan Bertemu Pria dan Kekasihnya

Unik | Kamis, 17 Juni 2021 16:45

Reporter : Razdkanya Ramadhanty

Ada saja seseorang yang rela menjadi orang ketiga lantaran sudah jatuh hati.

Dream - Menjalin hubungan asmara biasanya dilakukan oleh dua insan. Namun terkadang, ada saja seseorang yang rela menjadi orang ketiga lantaran sudah terlanjur jatuh hati. Dengan statusnya tersebut, mereka harus siap menerima risiko apapun.

Wanita peselingkuh harus menerima risiko akan selalu menjadi yang kedua dalam kisah asmaranya. Akan lebih menyakitkan jika kenyataan itu harus dirasakan dengan melihat sang kekasih orang tengah bersamaan pujaan hatinya.

Pengalamat menyesakkan dada ini terekam dari cerita di video yang dibagikan akun Instagram @Bucinstory.wa. Konten tersebut bercerita tentang seorang wanita yang dengan lantang dan percaya diri menyebut dirinya merupakan orang ketiga suatu hubungan asmara orang lain.

" Ternyata gini ya rasanya jadi orang ketiga," tulis sang pemilik video dalam keterangan video.

 

Momen Nyesek Cewek Selingkuhan Bertemu Pria dan Kekasihnya
Orang Ketiga (Foto: Instagram @bucinstory.wa)
2 dari 5 halaman

Tak Sengaja Bertemu

Dalam unggahan tersebut, si pemilik video berkisah bahwa dia sedang keluar makan malam bersama adiknya. Tanpa sengaja, ia bertemu dengan sang kekasih yang duduk berdua bersama wanita lain yang merupakan kekasih aslinya.

" Jadi aku pergi makan sama adikku dan entah ini kebetulan atau apa, dia lagi makan juga sama ceweknya, persis di depan aku," sambungnya.

Momen makan malam menjadi terasa hambar lantaran sang pria dan kekasihnya itu duduk berhadapan dengan sang pemilik video.

 

3 dari 5 halaman

Pura-Pura Tak Kenal

Sang pemilik video pun memutuskan untuk berpura-pura tak mengenal kedua orang yang duduk tepat di hadapannya. Sang pria pun nampak canggung saat hendak bermesraan dengan kekasih didepan selingkuhannya.

" Di sini aku sama dia pura-pura ngga kenal, dia juga kayaknya bingung, mau mesra sama ceweknya tapi di depannya ada aku, kelihatan banget rasa nggak enaknya," ungkapnya.

Melihat kedekatan sang pria dengan kekasihnya, timbul reaksi bersalah dari sang pemilik video.

 

© Dream
4 dari 5 halaman

`Rasanya Ingin Mundur dan Mengalah`

" Di sini, aku merasa bersalah dan kasihan sama ceweknya. Ngga kebayang gimana perasaan ceweknya kalau tahu pacarnya selingkuh, tapi aku sendiri juga cemburu dan sakit hati," jelasnya.

Namun di hati yang terdalam, sang pemilik video mengaku terlanjur jatuh hati kepada sang pria dan merasakan dilema besar.

" Rasa ingin mundur dan mengalah, tapi aku terlanjur sayang banget," pungkasnya.

 

 

 

5 dari 5 halaman

Videonya

Berikut videomomen seorang wanita mengaku sebagai selingkuhan bertemu kekasihnya

      View this post on Instagram      

A post shared by OFFICIAL TRENDING VIDEO (@bucinstory.wa)

 

© Dream
Join Dream.co.id