Pria Ini Nyanyi Lagu Pilu di Nikahan Mantan & Peluk Manten Wanita, Semua Nangis

Unik | Jumat, 24 September 2021 07:47

Reporter : Widya Resti Oktaviana

Pengantin wanita sampai nangis tersedu-sedu.

Dream – Banyak drama yang terjadi saat seseorang menghadiri pesta pernikahan mantan. Kisah haru selalu meruap dengan linangan air mata yang mengalir karena kenangan masa lalu.

Tentu kita sudah banyak membaca, bahkan menyaksikan video-video seseorang yang datang ke pernikahan mangan. Kisah-kisah seperti itu memang banyak bertebaran di media sosial.

Meski bukan cerita pertama, kisah-kisah seseorang datang ke pernikahan mantan selalu menarik disimak. Percayalah, kisah-kisah itu selau sukes mengaduk emosi.

Kali ini, video seseorang yang hadir di pernikahan mantan diunggah akun TikTok @rayzabudiiman. Dalam video itu tampak pengantin wanita tak bisa menahan air mata.

Di atas pelaminan itu dia siap membuka lembaran baru dengan pria yang duduk di sampingnya, tapi mungkin saja di benaknya masih bersarang kenangan masa lalu dengan sang mantan, yang menghadiri pernikahannya.

Pria Ini Nyanyi Lagu Pilu di Nikahan Mantan & Peluk Manten Wanita, Semua Nangis
Mantan Hadir Di Acara Pernikahan (Foto: TikTok @rayzabudiiman)
2 dari 7 halaman

Pengantin Wanita Menangis di Pelaminan

 Pengantin Wanita Menangis di Pelaminan© TikTok @rayzabudiiman

Dalam video yang diunggah dalam beberapa bagian itu terlihat pengantin wanita tampil cantik mengenakan gaun berwarna putih, lengkap dengan hijabnya dan diberi mahkota di kepalanya. Sedangkan pengantin pria mengenakan setelan jas warna abu-abu dengan kemeja dan dasi berwarna pink muda.

Namun ada yang berbeda dari pernikahan tersebut. Jika biasanya momen pernikahan selalu identik dengan ekspresi bahagia dan keromantisan, kali ini pengantin wanita tampak sedih dan menangis di pelaminan. Sedangkan sang suami tampak duduk tenang di sebelahnya.

3 dari 7 halaman

Kedatangan Mantan

 Kedatangan Mantan© TikTok @rayzabudiiman

Pengantin wanita tersebut menangis karena adanya sang mantan kekasih yang hadir di pernikahannya. Air mata pun mengucur dan membasahi pipi si wanita. Melihat kondisi tersebut, seorang ibu dengan mengenakan hijab berwarna biru pun menghampiri pengantin wanita dan memberikan selembar tisu.

mantan datang dihari pernikahan,” tulis keterangan di video tersebut.

Di saat pengantin wanita menangis, di saat itu jugalah sang mantan sedang mempersembahkan sebuah lagu untuk pengantin tersebut. Dan tak disangkanya, setelah menyanyi si pria langsung menuju pelaminan dan memeluk pengantin wanita sangat erat sambil menangis.

Dalam video tampak mereka berpelukan dalam waktu yang cukup lama. Hingga akhirnya mereka melepaskan dan saling tempel pipi kanan dan kiri setelah berpelukan.

4 dari 7 halaman

Ekspresi Sang Suami Disorot

 Ekspresi Sang Suami Disorot© TikTok @rayzabudiiman

Melalui video tersebut tampak sang suami di sebelahnya hanya duduk diam, bahkan tanpa melihat momen istrinya berpelukan dengan sang mantan tersebut. Kemudian dari ekspresinya juga terlihat sedikit canggung.

Momen itu tak hanya membuat sedih sang pengantin wanita, tetapi beberapa tamu undangan yang hadir pun ternyata ikut merasa sedih. Bahkan mereka sampai menangis dan mengusap air matanya dengan menggunakan tisu.

5 dari 7 halaman

'Pacarannya Sama Aku, Nikahnya dengan Kakak Kandungku'

Dream – Akhir dari kisah cinta tak ada yang tahu. Seperti halnya rezeki dan kematian, jodoh juga berada di tangan Tuhan.

Tidak akan tahu dengan siapa pada akhirnya seseorang nanti mendapatkan pendamping hidup. Bahkan tidak menyangka, pada akhirnya orang-orang terdekatlah yang akan menjadi jodoh kita.

Seperti kisah yang diunggah oleh akun TikTok @virgo_2596. Seorang wanita menceritakan bahwa mantan kekasihnya menikah dengan kakak kandungnya sendiri.

6 dari 7 halaman

Mantan Jadi Kakak Ipar

Tampak suasana akad nikah antara kakak kandung dengan mantan kekasih si pemilik akun. Pasangan pengantin tampak mengenakan busana putih. Terlihat pula suasana akad nikah yang khidmat dengan beberapa saksi dan wali nikah.

Wanita itu pun mengambil video dengan selfi berlatar belakang prosesi akad nikah kakaknya dengan mantannya.

 Ilustrasi© TikTok/@virgo_2596

“ Selamat buat Mantanku, sekarang jadi kaka ipar,” tulisnya dalam keterangan video.

Wanita itu mengaku telah berpacaran dengan seorang pria yang kini menjadi kakak iparnya.

“ Pacarannya sama Aku, nikahnya sama kakak kandungku, semoga kalian jadi keluarga yg SAMAWA,” lanjutnya.

7 dari 7 halaman

Jangan Salah Kamar

Melihat kisah yang dibagikan oleh wanita tersebut, para pengguna TikTok pun memberikan beragam komentarnya. Ada yang mengingatkan supaya wanita pemilik akun jangan sampai salah masuk kamar.

 Ilustrasi© TikTok/@virgo_2596

“ Waduh, jangan sampai salah masuk kamar y mbak’e,” ucap salah satu netizen.

“ Kalau istri lagi dateng bulan, suaminya rawan salah kamar ke kamar adeknya,” timpal netizen.

“ Kalo bisa jangan satu rumah biar gimana pun masih ada rasa cinta takutnya ntar selingkuh,” tulis pegguna TikTok lain.

“ Itulah takdir, manusia Cuma bisa merencanakan, Allah lah yang menentukan,” ucap yang lain.

Join Dream.co.id