Video Heboh! Bocah Ini Temukan Ular Kobra di Dalam Sepatu yang Akan Dipakainya

Unik | Senin, 16 Desember 2019 15:13
Video Heboh! Bocah Ini Temukan Ular Kobra di Dalam Sepatu yang Akan Dipakainya

Reporter : Idho Rahaldi

Hampir saja dipatuk...

Dream - Musim hujan datang, kini bukan hanya banjir dan longsor saja yang harus diwaspadai. Kemunculan ular liar di permukiman warga juga rentan terjadi.

Seperti yang baru-baru ini dialami oleh seorang siswa asal Thailand bernama Suthep Laongkeaw berikut ini. Dia tak sengaja mendapati seekor ular kobra melingkar di dalam sepatu bola yang akan dipakainya.

Menurut akun YouTube Viral Press, sehari sebelum kejadian itu, siswa berusia 10 tahun tersebut sebenarnya telah merasakan sesuatu bergerak-gerak di kakinya saat tengah bermain ponsel sebelum tidur.

Namun ketika ia menyinarinya dengan ponselnya, ia tak menemukan apapun di kamarnya. Dia pun kembali melanjutkan bermain ponsel hingga tertidur.

2 dari 6 halaman

Keesokan Paginya

Keesokan paginya, ketika bocah itu sedang mempersiapkan pertandingan sepak bola mingguan dengan teman-teman, ia terkejut karena menemukan seekor ular melingkar di dalam sepatu bola berwarna hijau miliknya.

Dia sontak melaporkan kejadian ini kepada ibunya dan memanggil petugas penyelamat.

Penangkapan ular kobra sepanjang satu meter ini dikabarkan menghabiskan waktu hingga 20 menit.

Sang ibu, Supranee, mengaku memang berusaha menemukan ular itu malam sebelumnya tetapi tidak ada tanda-tanda keberadaannya.

Dia mengatakan, putranya beruntung karena memeriksa sepatu sebelum mengenakannya.

3 dari 6 halaman

Upaya Pencegahan

Hal ini tentu saja sangat berbahaya dan menakutkan. Ular memang wajar keluar pada saat musim hujan karena beberapa faktor.

Oleh karena itu tetap berhati-hati dan upayakan untuk mencegah ular atau binatang lain masuk ke rumah dengan menutup akses.

Misalnya, menutup saluran air dengan kawat baja, bukan aluminium.

Alasannya, aluminium bisa dijebol oleh tikus. Selain itu, menutup ruang kosong antara ubin dengan pintu.

Selain menutup akses, untuk mencegah hal itu kamu harus rajin mengepel rumah dan membersihkan kamar mandi dengan bau yang menyengat.

Selain itu, hindari meninggalkan sampah bekas makanan di rumah. Stay safe ya!

4 dari 6 halaman

Ini Videonya

5 dari 6 halaman

Menegangkan, Aksi King Kobra Milik Panji Bikin Kru Deddy Corbuzier Ketakutan

Dream Deddy Corbuzier membuat konten youtube berbeda dari yang pernah dibuatnya. Kali ini mantan ilusionist mengundang Panji Petuangan sebagai narasumber untuk konten Youtube miliknya.

Yang mengejutkan, Deddy dan Panji tak hanya berdua di ruangan tersebut, Rupanya Panji yang pernah tenar di sebuah acara televisi ini membawa ular King Korba kesayangannya ke studio milik Deddy Corbuzier.

Suasanya menjadi menegang karena King Kobra yang memiliki tubuh cukup besar dan panjang itu cukup bergerak cukup agresif. Kepalanya sempat diangkat ke atas dengan posisi membentuk sendok seperti sedang merasa terancam.

" Apa itu, biasanya kalau gitu mau nyantap dong. Lihat tuh arahnya kemana tuh. Orang biasa pegang kaya gini bisa tidak," kata Deddy Corbuzier dikutip Dream dari Deddy Corbuzier, Kamis 5 Desember 2019.

 deddy corbuzier© Khidr Al-Zahrani

" Tidak bisa. Panji simpan di ruangan ini, panji keluar yakin langsung ngamuk dan ke karakter asli," jawab Panji.

6 dari 6 halaman

Si Kobra Semakin Agresif

Terkait
Babak Baru Daus Mini Vs Daus Mini ‘KW'
Join Dream.co.id