Niat Kasih Kejutan Ultah Buat Pacar, Pria Ini Malah Dicuekin

Unik | Senin, 10 Mei 2021 03:45
Niat Kasih Kejutan Ultah Buat Pacar, Pria Ini Malah Dicuekin

Reporter : Widya Resti Oktaviana

Udah siap-siap di depan pintu bawa kue ultah, eh.. malah dikacangin.

Dream – Momen ulang tahun tentu membahagiakan. Apalagi, mendapat kejutan dari sang pacar. Momen itu pasti akan menjadi kenangan tak terlupakan karena kejutan itu menjadi bentuk rasa kasih sayang.

Kejutan itu pula yang dialami seorang wanita dalam video yang viral berikut ini. Wanita itu mendapat kejutan dari sang pacar yang datang dengan beberapa temannya. Sang pacar datang dengan kue ulang tahun.

Tapi anehnya, wanita itu tak kunjung menghampiri sang pacar yang datang dengan penuh semangat itu. Sikap sang wanita yang tak kunjung memberi sambutan itu bahkan membuat warganet emosi.

Penasaran sama cerita lengkapnya? Berikut sebagaiman dilansir melalui akun Instagram @makassar_iinfo.

2 dari 4 halaman

Menunggu di Depan Pintu Sambil Membawa Kue Ultah

 Menunggu di Depan Pintu untuk Memberikan Kejutan
© Instagram @makassar_iinfo

Melalui video pendek tersebut tampak sang pacar sudah bersiap di dekat pintu masuk dengan membawa kue ulang tahun lengkap dengan lilin yang sudah dinyalakan. Lalu di sebelahnya ada seorang teman wanita yang sudah siap dengan HP di tangan untuk merekam momen memberikan kejutan.

Sedangkan teman-teman yang lain juga sudah menunggu di depan pintu untuk turut menyaksikan momen manis memberikan kejutan ulang tahun untuk pacar perempuannya.

3 dari 4 halaman

Tidak Sadar Ada Pacarnya

 Tidak Sadar Ada Pacarnya
© Instagram @makassar_iinfo

Pria itu tentunya berharap saat pacarnya keluar rumah akan langsung melihat dirinya yang sedang membawa kue ulang tahun dan meniup lilin. Namun hal tersebut di luar dugaan. Saat wanita itu keluar rumah dengan menggunakan kaos dan celana hitam serta membawa HP justru langsung berlari menghampiri teman-teman yang lain. Ia tidak sadar jika di samping pintu rumahnya sudah ada sang pacar yang sudah menunggu dirinya sambil membawa kue ulang tahun.

Dalam video tersebut pun terdengar ada seorang teman yang mengatakan “ sakit sekali”. Hal itu karena melihat si pria seperti tidak dianggap keberadaannya. Sedangkan melihat reaksi dari pacar perempuannya itu, si pria hanya menoleh dengan ekspresi heran ke arah wanita tersebut lalu tersenyum.

4 dari 4 halaman

Beragam Komentar Netizen

 Salah Satu Komentar Netizen
© Instagram @makassar_iinfo

Video pendek yang diunggah pada 7 Mei 2021 itu pun langsung banjir komentar. Hingga saat ini sudah adalah 189 ribu lebih yang menonton video tersebut dan 488 komentar. Ada berbagai komentar yang diberikan oleh netizen pada pasangan yang satu ini.

ADA TAPI TAK DIANGGAP,” tulis akun @rizaal_raihan.

Dekat dimata jauh dipandangan sakit nya didalam,” tulis akun @thollabul.

Makanyaa kalo bawa temen jangan yang goodlooking, kena ult ikan lo,” tulis akun @ebymustofa26.

Sakit skali every body,” tulis akun @aufa_algassan.

Gws hati yang mencintai tapi tidak dicintai balik,” tulis akun @dyy_pram.

Udah mass, aku aja yg dikasih surprise jangan diaaaa,” tulis akun @serasiskadw.

Join Dream.co.id