Niat Hati Kasih Surprise, Kue Ulang Tahun Malah Numplek di Lantai, Netizen: Lagu Happy Birthday Jadi Astaghfirullah

Unik | Senin, 23 Mei 2022 17:45

Reporter : Okti Nur Alifia

Kocaknya momen suprise ulang tahun yang gagal di tengah jalan, karena kuenya jatuh seketika di lantai.

Dream - Hari ulang tahun menjadi hari yang istimewa. Apalagi ketika diberi kejutan oleh orang tersayang, hari itu akan semakin terkesan.

Seperti kejutan untuk bocah perempuan yang sedang berulang tahun dari keluarganya. Bayangkan, betapa bahagianya ketika anak kecil diberi surprise?

Bocah ini bahkan sampai jingkrak-jingkrak menyambut kue ulang tahun yang datang kepadanya. Momen ini berhasil direkam dalam sebuah video.

Namun video itu menjadi viral seketika, saat kue yang dibawa oleh seorang ibu di dalam rekaman jatuh ke lantai. Nyanyian ulang tahun yang tadinya berlirik happy birthday pun berubah menjadi astaghfirullahaladzim. Begini momennya.

Niat Hati Kasih Surprise, Kue Ulang Tahun Malah Numplek di Lantai, Netizen: Lagu Happy Birthday Jadi Astaghfirullah
Kue Ulang Tahun Tumplek Blek Jatuh Di Lantai (Foto: TikTok/yaudah0921)
2 dari 5 halaman

Dalam video yang diunggah akun TikTok @yaudah0921 terlihat bocah perempuan sedang berdiri di depan televisi yang menyala.

Lalu datanglah seorang wanita yang diduga adalah ibunya dan anak laki-laki yang datang dari arah dapur. Wanita berkerudung abu-abu itu membawa sebuah kue ulang tahun yang dibawa dengan tatakan kue berwarna silver.

 video ulang tahun© (Foto: TikTok/yaudah0921)

Sontak bocah itu langsung berjingkrak-jingkrak kegirangan, dengan tawanya yang sumringah. Sang perekam video tak lupa menyanyikan lagu happy birthday, “ Happy birthday to you,” ucapnya.

3 dari 5 halaman

Nyanyian happy birthday to you masih diucapkan. Sang bocah semakin semangat, dengan teriakan riangnya. Meskipun tak ada lilin yang menyala.

“ Happy birtdhay to you, happy birthday to you,” mereka semua bernyanyi.

 video ulang tahun© (Foto: TikTok/yaudah0921)

Detik-detik kemudian, ketika sang bocah berdiri di samping ibunya, kue itupun jatuh dari tangan wanita tersebut ke lantai. 

Kue yang tadinya terlihat berwarna pink cokelat pun terlihat dalamnya menjadi hijau. Kocaknya, nyanyian perekam video yang kaget lantas berubah tak lagi happy birthday.

 video ulang tahun© (Foto: TikTok/yaudah0921)

“ Happy birthday, happy birthday, happy birth… astaghfirullahaladzim,” kata perekam video.

Semuanya pun menjadi kaget, termasuk sang ibu yang memukul kepalanya sendiri, seolah sedang membodohkan diri sendiri. Sementara sang anak tak lagi girang, ekspresinya berubah dan hanya bisa berkata, “ Yah, mama,” kata sang bocah.

4 dari 5 halaman

Video ini menjadi viral dan telah ditonton sebanyak 14,4 juta pengguna TikTok. Antara sedih dan ngakak, begitulah perasaan para warganet yang mampir di kolom komentar.

“ yang tadi nya happy birthday jadi astaghfirullah 🤣😭,” tulis warganet.

“ raut wajahnya beda seketika 🗿,” tulis warganet.

“ Ade nya pasti langsung Don dan merasa paling broken hom😭,” tulis warganet.

“ sempet² ny bilng astagfirullahaladzim, klo gw mah lngsung ngakak dah🤣🤣,” tulis warganet. 

“ MAAF AKU TERTAWA😭😭😭,” tulis warganet.

“ happy ber......astagfirullah ha lazim😂😂,” maap ngakak brutal tulis warganet.

Sumber: TikTok @yaudah0921

Join Dream.co.id