Niat Kasih Kejutan di Ultah Kekasih, Pria Ini Malah yang Kaget

Unik | Rabu, 23 Juni 2021 19:45

Reporter : Razdkanya Ramadhanty

Apa jadinya bila kita berniat memberikan kejutan malah kita yang dibuat terkejut?

Dream - Setiap orang pasti memimpikan hari ulang tahun yang dirayakan bersama orang tersayang, seperti keluarga, rekan-rekan, maupun pasangan. Perasaan gembira dan terharu pasti muncul ketika mereka memberikan kejutan sebuah pesta atau perayaan kecil-kecilan.

Namun terkadang pesta kejutan ulang tahun yang sudah dirancang sedemikian rupa tak berjalan sesuai harapan. Menjadi lucu ketika pesta yang seharusnya mengejutkan orang yang berulang tahun malah berbalik ke si perancang kejutan.

Hal inilah yang dirasakan seorang pria yang hendak memberikan pesta kejutan untuk kekasihnya.

Video pesta kejutan gagal itu tampak dari unggahan video di akun TikTok @bulevotanofficial2.  Pria yang tidak diketahui namanya itu membagikan kisah pahitnya saat hendak memberikan kejutan ulang tahun untuk kekasih.

Niat Kasih Kejutan di Ultah Kekasih, Pria Ini Malah yang Kaget
Ilustrasi (Foto: Shutterstock)
2 dari 6 halaman

Niat Beri Kejutan

 Pria beri kejutan
© Instagram

Kisah pilunya bermula saat dirinya berniat datang secara diam-diam ke kosan sang kekasih pada malam hari.

" Jadi ceritanya disini gue mau kasih kejutan ulang tahun ke doi, sengaja malam itu nggak ngabarin kalau gue mau datang ke kosannya," tulis pria itu dalam keterangan video.

Tentu ia tak membawa hal biasa. Di tangannya sudah dipersiapkan kue dengan beberapa lilin. Begitu teroganisir dengan harapan dirinya membuat sang kekasih bahagia.

3 dari 6 halaman

Sempat Curiga

Namun tiba-tiba, ada rasa curiga muncul saat dia mulai melangkahkan kaki ke kosan sang kekasih. Ia melihat sepeda motor terparkir di depan kosan kekasihnya.

Namun, sang pria itu tak mengambil pusing dan tidak mau berpikiran macam-macam. Ia pun langsung menuju kamar pacarnya dan mengetuk pintu kamar.

" Disitu gue ketuk pintu, dan gue kaget yang buka cowok dan gue sama sekali gak kenal sama cowok tersebut. Dan disini perasaan gue campur aduk, akhirnya gue tanya sama nih cowok," tulisnya.

 

4 dari 6 halaman

Kaget

Sang pria tersebut pun menanyakan keberadaan kekasihnya kepada lelaki yang berada di dalam kamar. Ia meminta tolong kepada lelaki yang tak ia kenal itu, untuk menyuruh sang wanita keluar.

Saat sang wanita keluar, ia begitu kaget dan hanya bisa terdiam.

" Dan doi pun tarik nafas terdiam kaget liat gue bawa kue ulang tahun, masih gak nyangka dan gak bisa ngomong apa-apa. Dan disini reaksi wajah gue udah beda banget, tatap dia dengan mata berkaca-kaca. Setelah itu gue pun kasih kuenya, lalu pergi sambil bilang terima kasih," tulisnya.

5 dari 6 halaman

Ramai Jadi Perbincangan

Sontak unggahan tersebut langsung ramai jadi perbincangan netizen dan menuai beragam komentar.

" Semua bisa dimaafkan kecuali perselingkuhan," tulis akun @Panggilajasayang.

" Knp gak lu templokin tu kue ke muka dia bang. sini w bantu," kata akun @selaraskertas sambil emosi.

" kok lu bisa sabar bang? klo gw keburu panas dan ga bisa pikir panjang klo dipsisi lu, soalnya gw pernah," tanya akun @agunggg.

" mantep bang gada keributan gpp bang ikhlasin aja masih banyak kok cewe bukan dia doang," sambung akun @hah?.

6 dari 6 halaman

Ini Videonya

@bulevotanofficial2

pengalaman yg ngga bakalan gw lupain seumur hidup...

♬ suara asli - bulevotan official

 

Join Dream.co.id