Ngeri! Pemuda Mengaku Rekam Suara Menyeramkan Saat Jalan di Hutan, Dengar Ada yang Tertawa?

Unik | Selasa, 7 Desember 2021 13:48

Reporter : Reni Novita Sari

Pemuda ini temukan boneka tergantung dan suara kuntilanak tertawa saat jelajahi hutan

Dream - Hutan tak hanya terkenal dengan pemandangan hijaunya yang meneduhkan. Di balik rimbunnya pepohonan, hutan menyimpan misteri yang menyelimutinya. Tak heran, jika hutan selalu identik dengan hal-hal mistis dan angker.

Seperti halnya pengalaman pemilik akun tiktok @mafrizal_jim yang mengunggah rekaman video diklaim kejadian mistis yang dialami sejumlah pria saat menyusuri hutan. Pemilik akun sendiri banyak mengunggah video yang diklaim sebagai kejadian mistis kala mendaki gunung.

Dalam unggahannya, pemuda tersebut menunjukkan video yang mengerikan saat sedang berkelana di dalam hutan. Di salah satu lokasi rombongan melihat sebuah boneka yang digantung di atas pohon hingga suara menakutkan yang disebut sebagai suara kuntilanak.

Penasaran seberapa menyeramkannya perjalanan pemuda itu? Simak ulasannya berikut ini!

Ngeri! Pemuda Mengaku Rekam Suara Menyeramkan Saat Jalan di Hutan, Dengar Ada yang Tertawa?
Foto : Tiktok @ Mafrizal_jim
2 dari 6 halaman

Jelajahi Hutan

 ilustrasi© Foto : tiktok @ mafrizal_jim

Video menyeramkan tersebut viral usai diunggah oleh akun tiktok @ mafrizal_jim. Dalam video yang dibagikan, tampak seorang pemuda yang membagikan pengalaman mistisnya saat melakukan perjalanan di tengah hutan.

Rupanya, Ia bersama rombongan hendak menuju sebuah wisata air terjun yang berada di tengah hutan. Namun sepanjang perjalanan, mereka justru dihantui dengan hal-hal aneh dan berbau mistis.

“ Jadi aku punya pengalaman mistis waktu ke air terjun,” tulis akun tersebut.

3 dari 6 halaman

Boneka Tergantung di Atas Pohon

 ilustrasi© Foto : tiktok @ mafrizal_jim

Dalam video selanjutnya, pemuda tersebut menunjukkan beberapa keanehan yang ada di dalam hutan. Salah satunya, Ia melihat boneka yang digantung di atas pohon. Tentunya hal tersebut membuat mereka merasa seram dan ketakutan.

“ Di tengah perjalanan, kita melihat boneka yang tergantung di atas pohon,” tulisnya kemudian.

4 dari 6 halaman

Mengaku Dengar Suara Kuntilanak Tertawa

 ilustrasi© Foto : tiktok @ mafrizal_jim

Tak sampai di situ, saat berada di tengah perjalanan, temannya sempat bercanda jika ada pohon yang menjadi tempat Kuntilanak tertawa. Siapa sangka, beberapa saat setelahnya, rombongan tersebut malah mendengar suara yang sangat mengerikan.

Menurut ceritanya, mereka mendengar seperti suara kuntilanak tertawa. Padahal, pada saat itu jam masih menunjukkan pukul 5 sore.

“ Di tengah perjalanan, kita melewati pohon ini. Terus ada yang ngejoke kalo pohon ini tempat duduknya mbak Kunti,” ujarny kemudian.

“ Coba kalian dengerin, kayak ada yang ketawa nggak sih? Btw ini udah jam 5 sore dan kita masih di hutan,” ujarnya tak lama kemudian.

 ilustrasi© Foto : tiktok @ mafrizal_jim

5 dari 6 halaman

Komentar Warganet

Unggahan tersebut sontak menjadi viral hingga dibanjiri berbagai komentar oleh warganet. Sebagian besar dari mereka merasa ngeri mendengar suara mengerikan tersebut.

“ Iya, jelas banget 2 kali gila merinding gua,” komentar netizen.

“ Iya aku denger,” ujar yang lain.

“ Tukan jelas suara yang 1 sama 2 tu. Paling jelas suara kaya nenek-nenek gitu tapi terkekeh,” balas yang lain.

6 dari 6 halaman

Video

@mafrizal_jim

tonton sampe habis .. suaranya jelas bgt 😖 ##fyp ##penampakan ##foryou ##viral ##horor ##hantu ##fypシ

♬ bangbang wetan srengengene muncul - deykayana™✨

 

Join Dream.co.id