Ngeri! Iseng Buka Video di HP Lama, Ayah Temukan Penampakan Wanita Tak Berwajah

Unik | Selasa, 7 Juli 2020 07:46
Ngeri! Iseng Buka Video di HP Lama, Ayah Temukan Penampakan Wanita Tak Berwajah

Reporter : Razdkanya Ramadhanty

Huang, seorang warga Taipei, Taiwan, sedang melihat foto dan video dari handphone lamanya dan tiba-tiba menemukan sosok 'tanpa wajah' di salah satu klip videonya.

Dream - Bagaimaa rasanya ketika Anda sedang iseng membuka-buka video lama dan mendapatkan sebuah penampakan mengerikan? Pasti kaget!

Inilah yang dirasakan seorang ayah yang ketakutan setelah melihat 'hantu wanita' muncul di sebelah putrinya dalam video yang ia rekam tiga tahun lalu.

 Penampakan Arwah© Daily Star

2 dari 5 halaman

Huang, seorang warga Taipei, Taiwan, sedang melihat foto dan video dari handphone lamanya dan tiba-tiba menemukan sosok 'tanpa wajah' di salah satu klip videonya.

Dallam video yang direkam Huang pada 22 Agustus 2017, terlihat anak balitanya yang sedang menari dan bernyanyi di tempat tidur mertuanya di wilayah Yunlin, Taiwan.

Dalam waktu sepersekian detik rekaman itu, terlihat sosok wanita tidak berwajah dengan rambut panjang duduk di sebuah meja dibelakang anak Huang.

3 dari 5 halaman

Potongan klip yang diyakini Huang sebagai penapakan hantu perempuan, jelas membuat seluruh keluarganya merinding.

Ayah Huang, yang tidak disebutkan namanya, membeberkan bahwa di hari yang sama Huang merekam video anak balitanya tersebut, ternyata salah satu tetangganya adayang sedang menguburkan putrinya.

" Saya yakin putri saya dan saya adalah satu-satunya orang di ruangan itu," jelas Huang pada media lokal, dilkutip dari Daily Star, Senin 6 Juli 2020.

4 dari 5 halaman

" Saya ingat ibu mertua saya mengatakan tetangga kami mengadakan pemakaman di belakang rumah pada waktu itu. Anak perempuan tetangga itu telah meninggal. Aku ada di tempat tidur sepanjang waktu," tutur Huang

Namun, banyak pengguna media sosial menuduh Huang telah memalsukan video tersebut.

" Yang bisa saya katakan dengan pasti adalah hanya ada kita berdua di ruangan itu. Semua orang ada di lantai bawah."

5 dari 5 halaman

Menurut media Taiwan, para ahli video mengatakan bahwa Huang tidak mungkin memanipulasi video tersebut karena videonya terlalu blur (goyah).

" Saya hanya ingin berbagi keraguan saya karena saya khawatir saya tidak sengaja memfilmkan roh orang yang meninggal," tutur Huang.

Huang juga berharap anak balitanya dapat hidup dengan damai walaupun ia tak sengaja memfilmkan roh orang yang telah meninggal.

Terkait
Join Dream.co.id