Ngeri! Coba Lihat, Ada Hantu Nimbrung di Foto Keluarga

Unik | Kamis, 13 Agustus 2020 18:46
Ngeri! Coba Lihat, Ada Hantu Nimbrung di Foto Keluarga

Reporter : Ulyaeni Maulida

Sosok tersebut tampak menyeramkan.

Dream – Alice Martin membagikan foto keluarganya yang tampak tak biasa. Ada ‘sosok lain’ yang ikut serta dalam foto tersebut.

Foto yang diambil pada 27 April itu menunjukkan gambar Alice yang tengah tersenyum bahagia bersama suaminya, Tom Brown, dan putra mereka, Louie Brown.

Ibu satu anak itu mengklaim melihat sesosok gadis kecil dengan rambut panjang, dengan bentuk wajah yang jelas. Bahkan Alice dapat melihat benda yang sedang dipegang sosok gadis kecil yang mengintip dari kamar tidur putranya.

2 dari 4 halaman

Semakin terlihat jelas saat tingkat kecerahan dinaikkan

Sesosok gadis kecil© Foto: Kennedy News and Media

Alice bukan satu-satunya orang yang percaya tentang penampakan tersebut. Ia pun mengirim foto tersebut kepada saudara perempuannya.

Foto itu akan semakin tampak jelas jika tingkat kecerahannya dinaikkan. Maka akan jelas terlihat sosok yang tengah melihat kearah fokus kamera.

3 dari 4 halaman

Merupakan tempat bekas militer

Alice yang kini berusia 23 tahun itu mengaku skeptis dengan hal-hal yang berbau mistis. Namun, sejak meneliti foto keluarganya tersebut, ia mulai menyadari ada sesuatu yang menyeramkan di sana.

Anehnya lagi, Louie selalu tidur di ranjang orangtuanya karena tidak bisa berada di kamarnya sendiri dalam waktu yang lama. Nyatanya dari kamar Louie lah sosok itu muncul.

Apartemen seram© Pexels.com

 

4 dari 4 halaman

Ketika orang-orang melihat foto menyeramkan tersebut, kebanyakan dari mereka mengatakan bahwa ada sesuatu di sana. Dan mereka merasakan sesuatu saat melihatnya.

Alice juga mengatakan bahwa ia selalu merasakan kehadiran sosok lain di apertemen mereka. Karena apartemen tersebut merupakan tempat bekas militer.

Asisten Alice juga mengungkapkan bahwa mainan putranya bisa menyala sendiri. Dan televisi juga terkadang menyala sendiri ditengah malam.

“ Saya melihat seorang gadis kecil dengan rambut panjang sedang memegang sesuatu. Itu membuat saya merasa gelisah,” ungkapnya kembali.

(Sumber: dailystar.co.uk)

Join Dream.co.id