Apes! Tak Sengaja Anak Anjing Terinjak, Refleks Si Majikan Auto Bikin Nyesel

Unik | Jumat, 18 Juni 2021 17:35

Reporter : Widya Resti Oktaviana

Wanita itu sampai ngebandingin ukuran anak anjing sama kaki anjing raksasanya. Beda jauh..

Dream – Kesalahan tak disengaja bisa dilakukan mahkluk apapun, tidak hanya oleh manusia. Perbedaannya, manusia akan langsung meminta maaf kepada orang yang terkena imbas dari perbuatannya. Namun, bagaiman jika ketidaksengajaan itu dilakukan oleh seekor hewan peliharaan?

Inilah yang terjadi pada seekor anjing berukuran besar yang tak sengaja menginjak anak anjing saat sedang berjalan. Kejadian tersebut langsung mengejutkan seorang wanita yang sedang mengajak binatang peliharaannya itu bermain di halaman.

Melalui video yang dibagikan oleh akun Instagram @dagelan, wanita tersebut sangat khawatir melihat anjing kecilnya yang terinjak oleh anjing besar.

Tak hanya tinggal terkejut, saking gemasnya wanita itu melampiaskan keterkejutannya pada si anjing besar.

Mau tahu apa yang dilakukan wanita tersebut pada si anjing besar? Berikut cerita lengkapnya sebagaimana dilansir melalui akun Instagram @dagelan dan TikTok @pigletzz2020.

Apes! Tak Sengaja Anak Anjing Terinjak, Refleks Si Majikan Auto Bikin Nyesel
Anak Anjing Keinjak Anjing Raksasa (Foto: Instagram @dagelan)
2 dari 4 halaman

Seorang Wanita Bermain dengan Anak-anak Anjing

 Seorang Wanita Bermain dengan Anak-anak Anjing
© Instagram @dagelan

Melalui video tampak seorang wanita dengan menggunakan setelah baju tidur, sandal jepit dan berambut panjang sedang bermain dengan tiga ekor anjing yang masih kecil-kecil. Ada yang berwarna putih, cokelat, dan kombinasi hitam dan cokelat.

Saat sedang asyik-asyiknya bermain, dia memanggil orang lain agar mengajak anjing yang berukuran besar untuk turut bergabung dan bermain bersama.

3 dari 4 halaman

Injak Anak Anjing Sampai Digeplak

 Injak Anak Anjing Sampai Digeplak
© Instagram @dagelan

Saat si anjing besar datang, tiba-tiba saja kiri bagian depan dari anjing itu tidak sengaja menginjak salah satu anak anjing. Sontak wanita tersebut langsung kaget dan berusaha mengangkat kaki si anjing besar dengan tangannya yang tampak keberatan.

Si anjing besar itu langsung mengangkat kakinya dan menyingkir.

Dengan perasaan khawatir campur gemas, wanita itu langsung menggeplak kepala si anjing besar. Namun kemudian ia tersenyum dan mengelus-elus kepala si anjing besar.

Wanita itu juga mengangkat anak anjing yang diinjak untuk dibandingkan dengan kaki anjing besar yang ukurannya berbeda jauh. Setelah kejadian itu, mereka pun tetap melanjutkan bermain di halaman.

4 dari 4 halaman

Komentar Kocak Warganet

 Komentar Kocak Warganet
© Instagram @dagelan

Video yang dibagikan oleh akun @dagelan itu pun sukses mencuri perhatian warganet. Bahkan hingga saat ini video tersebut sudah mendapatkan 5 juta lebih penonton dan 13 ribu lebih komentar.

Anjing digeplak,” tulis akun @pepekomik

Kenak tampar kau anjing,” tulis akun @rioande

Enak banget nampolnya,” tulis akun @amatsis98

Anjing di toyor, ga punya pri ke anjingan,” tulis akun @ccx_90s

Kudanya gede banget,” tulis akun @kdkagus_

Bisa bisanya di nampar anjing segeda gaban,” tulis akun @akhsannnn

Itu jenis apa yaa? Gede amat pengen punya buat nakutin tetangga julid,” tulis akun piumoni_.

Join Dream.co.id