Cinta Tak Direstui Nekat Lompat ke Sungai, 2 Bocah Nyaris Tewas Dikagetin Biawak

Unik | Jumat, 23 Agustus 2019 07:12
Cinta Tak Direstui Nekat Lompat ke Sungai, 2 Bocah Nyaris Tewas Dikagetin Biawak

Reporter : Idho Rahaldi

Pasangan remaja yang sama-sama berusia 13 tahun ini kesal lantaran orang tua sang gadis melarang mereka untuk berpacaran.

Dream - Cinta dan remaja adalah dua hal yang sulit dipisahkan. Keduanya sangat terkait karena masa remaja adalah waktu di mana mereka mengalami gejolak yang belum pernah dirasakan sebelumnya.

Saat dimabuk cinta, banyak perubahan dari para remaja. Dari hal yang bikin kita tertawa kecil sampai aksi nekat. Semua mereka lakukan untuk membuktikan cintanya.

Seperti yang terjadi baru-baru ini di Thailand.

Melansir World of Buzz, pasangan remaja yang sama-sama berusia 13 tahun ini kesal lantaran orang tua sang gadis melarang mereka untuk merajut asmara.

2 dari 6 halaman

Sebagai Pembuktian

Untuk membuktikan hubungan mereka tulus dan bukan sekadar cinta monyet, sejoli ini pun memutuskan untuk melompat ke sungai bersama-sama.

Tidak diketahui apakah aksi nekat itu mereka lakukan sebagai percobaan bunuh diri, namun tindakan itu berakhir kocak. 

Sesaat setelah melompat, mereka melihat seekor biawak yang tengah berenang di sungai.

Karena panik melihat hewan mirip komodo versi mini itu, sejoli yang awalnya saling berpegangan tangan saat melompat, lari tunggang langgang. Tangan yang tadi saling tertambat dilepaskan dan mereka memisahkan diri untuk menjauh dari reptil tersebut.

3 dari 6 halaman

Terbawa Arus

Sayangnya sang gadis tak bisa berenang. Terus berupaya tetap hidup, tubuh gadis remaja itu terus terseret arus sungai. 

Beruntung warga sekitar melihat peristiwa itu dan segera melompat ke sungai untuk menolong keduanya.

Gadis itu dilaporkan hampir mati tenggelam. Ia segera dilarikan ke rumah sakit dalam kondisi kritis.

Sementara ibu si cowok mengatakan bahwa putranya akan bertanggung jawab, Ia pun meminta maaf kepada gadis itu dan orang tuanya atas perilaku putranya.

4 dari 6 halaman

Obrolan Whatsapp Bocah Kelas Satu SD Dengan Teman Wanita Bikin Ngakak

Dream - Aplikasi percakapan kini tak hanya dimainkan orang dewasa. Anak-anak kecil pun bisa mengakses platfom tersebut. Tak heran semakin banyak orang mengingatkan orangtua agar lebih  mengawasi putra atau putri saat bermain gadget.

Dengan akses yang semakn mudah, kini anak-anak memiliki pergaulan yang tak terbatas, mulai mengobrol, berbagi kebahagiaan, hingga berkeluh kesah. Jika tak diawasi, bisa jadi anak-anak itu akan berada di luar kontrol.

Meski awalnya hanya berfungsi sebagai pengganti SMS, kini WhatsApp sudah banyak digunakan untuk keperluan lain. Mengirim foto, video, atau suara bisa dilakukan lewat aplikasi ini.

Anank-anak yang belum bisa membaca bisa mengobrol dengan berkirim pesan suara.

Maka tak heran jika hampir semua kalangan familiar dengan whatsapp. Salah satunya bocah laki-laki berikut ini.

 

 

5 dari 6 halaman

Baru Kelas 1

Diketahui bocah penggun WhatsApp ini baru duduk di bangku kelas satu sekolah dasar. Namun dia sudah mahir mengaplikasikan Whatsapp untuk berkomunikasi dengan teman wanitanya.

Isi pesan suara yang terdapat di dalam ponselnya tanpa sengaja dibuka oleh kakaknya. Dan isinya ternyata di luar dugaan dan sangat menggelitik.

Bagaimana tidak? Suara kedua bocah dalam rekaman percakapan tersebut benar-benar sukses mencuri perhatian warganet.

Terlebih saat isi pesan suara tersebut diunggah di akun Twitter milik sang kakak @ejasu_.

"  Ade gue baru masuk sd kelas 1 belom ada sebulan udah punya cewe. yawlah dek abang lu iri bat ini," tulis sang kakak di unggahannya tersebut.

 

 

6 dari 6 halaman

Mengocok Perut

Isi percakapan dua bocah yang sedang dimabuk asmara layaknya orang dewasaitu benar-benar langsung berhasil mengocok perut.

Bahkan kakaknya sendiri pun tak kuasa untuk menahan tawa. Penasaran apa isi pesan suara mereka? Yuk intip videonya dibawah ini: 

Terkait
BJ Habibie Dimakamkan di Samping Ainun Habibie
Join Dream.co.id