Pasrah Kalah Tantangan, Gadis Ini Tampil dengan Kening Aneh di Hari Lebaran

Unik | Kamis, 28 Mei 2020 11:36
Pasrah Kalah Tantangan, Gadis Ini Tampil dengan Kening Aneh di Hari Lebaran

Reporter : Sugiono

Kalah setelah menantang netizen, gadis ini memakai makeup aneh di hari pertama Lebaran.

Dream - Mendekati 1 Syawal, warga Muslim bersemangat untuk menyambut Lebaran dengan mempersiapkan penampilan yang mengundang decak kagum.

Begitu juga dengan gadis Malaysia ini yang ingin tampil beda dari yang lain ketika berlebaran di tengah pandemi Covid-19 seperti sekarang.

Namun dia tampil dengan dandanan yang aneh. Alisnya dibuat melengkung tinggi hingga ke dahi. Alih-alih tampil cantik, gadis ini malah seperti badut.

2 dari 5 halaman

Tantangan ke Netizen

Sebelum membuat dandanan aneh, gadis dengan akun Facebook bernama Puttri'Nadear Yaya'beauty ini membuat tantangan kepada netizen.

 Jika komentar mencapai 5 ribu dia akan berdandan seperti ini.© Facebook Puttri'Nadear Yaya'beauty

Dia mengatakan jika dandanan percobaannya bisa menghasilkan 5.000 komentar, dia akan melakukan hal yang sama pada Hari Raya Idul Fitri yang jatuh pada hari Minggu, 25 Mei 2020.

" Jika bisa mencapai 5.000 komentar, saya akan buat alis saya seperti ini di Hari Raya besok ... pasti tak mencapai (sasaran)," tulisnya dalam sebuah postingan pada hari Sabtu, 24 Mei 2020.

Dia juga berjanji akan melakukan live streaming yang menunjukkan bagaimana dia membuat dandanan aneh itu di Facebook.

3 dari 5 halaman

Gagal Live Streaming

Ternyata hingga malam terakhir Ramadhan, jumlah komentar yang diterimanya cukup luar biasa. Foto tersebut menghasilkan lebih dari 64.000 komentar dari netizen.

Keesokan harinya saat Hari Lebaran, gadis itu bermaksud melakukan live streaming pada jam 10 pagi yang memperlihatkan dirinya melukis alis dengan model yang aneh itu.

Namun sayang, dia harus menunda siaran langsung antara 10.30-11.00 waktu setempat karena toko yang menjual perlengkapan untuk membuat alis hanya buka jam 10 pagi.

4 dari 5 halaman

Tetap Memenuhi Janji

Meski begitu, gadis tersebut tetap memenuhi janjinya. Dia mengunggah foto wajahnya dengan lukisan alis yang aneh itu. Foto tersebut disandingkan dengan foto wajahnya jika tidak memakai dandanan aneh tersebut.

 Tetap memenuhi janji mengunggah foto makeup aneh.© Facebook Puttri'Nadear Yaya'beauty

Setelah itu, dia membagikan video live streaming selama kira-kira 5 menit. Dalam video itu, dia menjelaskan alasannya tidak bisa melakukan live streaming memoles wajahnya dengan alis tinggi melengkung hingga ke dahi.

Dia juga menunjukkan bagaimana memoles wajahnya hingga tampak aneh. Dia hanya menutup kedua alisnya dengan bedak tanpa mencukurnya. Setelah itu dia membuat garis melengkung untuk menciptakan alis aneh itu.

5 dari 5 halaman

Respons Netizen

Rata-rata netizen memberikan respons positif karena gadis itu menunaikan janjinya setelah tantangannya terpenuhi.

Meski begitu dia tetap mendapat kritik karena tidak jadi melakukan live streaming yang memperlihatkan proses membuat makeup aneh itu di Facebook.

" Sudah diduga dia tak mungkin melakukannya karena malu sebab pagi-pagi sudah Lebaran, bertemu banyak orang. Sebab itu dilambat-lambatkan. Netizen ini hanya menuntut janjinya..," komentar seorang netizen.

Sumber: mStar.com.my

Join Dream.co.id