Naksir 2 Cewek Cantik tapi Bingung Memilih, Cowok Ini Malah Dicibir

Unik | Jumat, 23 April 2021 12:45
Naksir 2 Cewek Cantik tapi Bingung Memilih, Cowok Ini Malah Dicibir

Reporter : Sugiono

"Pertanyaannya mereka suka nggak sama elu???"

Dream - Naksir dua cewek yang sama-sama cantik memang membingungkan. Apalagi jika disuruh memilih salah satu di antara keduanya. Kepala malah tambah pusing.

Begitulah yang dirasakan seorang cowok yang membagikan kisahnya saat tengah dilanda kebingungan memilih satu di antara dua cewek yang ditaksirnya.

Sayang, bukannya mendapatkan solusi terbaik, cowok yang juga kreator TikTok bernama Andrew itu justru banyak banjir cibiran netizen.

2 dari 6 halaman

Cowok Naksir Dua Cewek, Bingung Mau Pilih yang Mana

Dalam unggahan videonya melalui akun @tigerrauuww, Andrew bercerita bahwa saat ini dia tengah jatuh cinta dengan dua cewek sekaligus.

Namun dia merasa bingung harus memilih yang mana karena kedua cewek yang ditaksirnya itu menarik.

Menggunakan lirik lagu 100% Cintaku yang dipopulerkan Fahmi, Andrew mengungkapkan kegalauannya.

" Dua-duanya sama-sama ku suka tapi aku bingung pilih yang mana.

" Satu hitam manis, sedikit berkumis bulu tipis-tipis kalau tersenyum manis.

" Satu putih cantik, bulu mata melentik. Periang, penyayang, bikin mabuk kepayang."

3 dari 6 halaman

Akhirnya Cinta 100 Persen Terbagi Dua

Karena bingung memilih, Andrew akhirnya memutuskan untuk membagi perasaannya.

Untuk cewek yang hitam manis sedikit berkumis dia memberikan 50 persen cintanya.

Begitu pula dengan cewek putih berhijab, Andrew memberikan cintanya 50 persen.

" Genap, genap sudah 100 persen cintaku," ungkap Andrew dengan penuh percaya diri.

4 dari 6 halaman

Bukannya Solusi, Malah Cibiran yang Didapat

Video tersebut sontak membuat baper netizen dan menjadi viral. Namun tidak sedikit juga yang justru mencibir Andrew.

Mereka mengatakan kalau tidak good looking, jangan bermimpi. Ada pula yang justru menanyakan apakah kedua cewek tersebut mau sama dia.

Tak sedikit yang mengajak Andrew untuk bangun dari mimpinya dan segera menghadapi kerasnya kehidupan nyata.

5 dari 6 halaman

Berbagai Komentar Kocak Netizen

" Sudahlah, ambil jaket ojol mu, mari kita hijaukan kota ini."

" Pertanyaannya mereka suka gak sma elu???"

" Yang ga goodlooking, gausah ngimpi deh!"

" Bangun bro udah siang, pake baju partai mu, saatnya kita nguli."

Sumber: TikTok

6 dari 6 halaman

Videonya

@tigerraauuww

Gimanee nih.????

? 100% Cintaku - ?????????????????????????

 

Join Dream.co.id