Momen Ngakak Foto dan Suara Peserta Webinar Berubah Jadi Alien, Auto Panik Karena Tak Tahu Cara Mematikan Efek Filter

Unik | Kamis, 20 Januari 2022 08:47

Reporter : Sugiono

Momen kocak saat peserta webinar suaranya berubah jadi alien tapi tidak tahu cara matikan filter efeknya.

Dream - Sebuah video viral memperlihatkan momen kocak peserta webinar secara tidak sengaja menggunakan efek yang membuat suara dan penampilannya jadi seperti alien.

Video tersebut awalnya dibagikan oleh akun TikTok @matanajla, yang kemudian makin menjadi viral setelah diposting ulang Instagram @kepoin_trending.

Dalam postingan di TikTok, matanajla mengunggah cuplikan klip video webinar SRE ITS yang dilakukan menggunakan Zoom dan disiarkan langsung melalui YouTube.

Momen Ngakak Foto dan Suara Peserta Webinar Berubah Jadi Alien, Auto Panik Karena Tak Tahu Cara Mematikan Efek Filter
Ikut Seminar, Peserta Ini Malah Muncul Dalam Bentuk Dan Suara Alien.
2 dari 7 halaman

Saat salah seorang peserta zoom mengajukan pertanyaan kepada moderator, sosok yang muncul di layar bernama Imroatus dengan penampakan wajah seperti alien.

Bukan itu saja, suara Imroatus juga berubah jadi makhluk asing yang dikenal dengan kalangan negara barat.

 Ikut webinar, peserta malah tampil jadi alien.© Video TikTok

" Halo, halo semuanya. Apakah suara saya terdengar? Saya ingin bertanya," ujar Imroatus.

Rupanya, Imroatus tidak sadar kalau wajah dan suaranya di webinar itu berubah jadi alien.

3 dari 7 halaman

Sepertinya Imroatus lupa mematikan efek dan filter alien itu yang kemungkinan pernah dipakainya untuk melakukan video call sebelumnya.

Dengan menahan tawanya, sang moderator webinar meminta Imroatus untuk mematikan efek dan filter alien yang muncul di aplikasi Zoom.

" Sori.. sori bentar yaa.. itu suaranya, filternya tolong dimatiin dulu ya. Biar jelas suaranya," pinta moderator webinar SRE ITS.

4 dari 7 halaman

Imroatus pun mengiyakan permintaan moderator webinar tersebut. Namun apa yang terjadi kemudian malah tambah bikin ngakak.

Meski sudah diberi waktu membetulkan aplikasi Zoom-nya, Imroatus mengaku tidak tahu caranya mematikan filter efek alien tersebut.

Imroatus sempat meminta maaf karena tak bisa mematikan filter efek alien itu. Namun dia tetap melanjutkan pertanyaannya dengan mematikan videonya.

5 dari 7 halaman

" Mohon maaf mas, saya tidak tahu cara menggantinya. Mungkin pertanyaannya bisa dibaca di kolom chat aja," ujar Imroatus.

Sayangnya, meski sudah tak terlihat wujud alien lagi di layar Zoom, tapi suara Imroatus masih belum berubah. Suara Imroatus masih terdengar seperti alien.

Moderator pun cuma bisa ngakak menghadapi peserta yang lupa mematikan filter efek alien saat mengikuti webinar SRE ITS ini.

6 dari 7 halaman

Tidak hanya itu, netizen juga tak bisa berhenti tertawa melihat video peserta webinar tak tahu cara matikan filter efek alien ini.

" Mungkin dia mahasiswa exchange dari planet lain 😭😌."

" Bisa bisanya dia gak ngakak sampe bengek."

" Astaga gua yg ikutan webinarnya langsung juga ketaww sampe sejam wkwkwk."

" Masker gua retakk."

Sumber: Instagram

Join Dream.co.id