Nggak Kapok, Istri Gerebek Suami yang 2 Kali Tepergok Bareng Pelakor

Unik | Sabtu, 13 Maret 2021 12:30
Nggak Kapok, Istri Gerebek Suami yang 2 Kali Tepergok Bareng Pelakor

Reporter : Sugiono

Sudah enam bulan suami tidak pulang dan menafkahi keluarga.

Dream - Sebuah momen menghebohkan tentang perselingkuhan kembali terjadi. Baru-baru ini sebuah video memperlihatkan detik-detik istri menggerebek suaminya sedang di sebuah kamar bersama wanita diduga selingkuhannya.

Video penggerebekan itu diawali dengan kedatangan istri sah bersama beberapa orang termasuk perekam ke sebuah rumah bercat ungu.

Entah bagaimana, mereka bisa masuk begitu saja ke dalam rumah tersebut dengan izin pemiliknya. Karena di dalam rumah itu sepertinya juga banyak orang.

2 dari 5 halaman

Momen Istri Sah Gerebek Suami Berduaan di Ranjang dengan Pelakor

Rombongan istri sah mungkin sudah bekerja sama mengatur siasat untuk menggerebek suami dan pemiliknya dengan pemilik rumah.

Begitu masuk ke dalam rumah, kamera langsung menuju kamar. Kondisi rumah saat itu cukup gelap sehingga rekaman video terlihat tidak jelas.

Hanya saja, kamera sempat merekam adegan istri sah memukul suami yang sedang berduaan dengan selingkuhan di atas ranjang, dengan sebatang sapu.

3 dari 5 halaman

Hanya Terdengar Teriakan Marah Sang Istri Sah

Sambil berteriak-teriak marah menggunakan bahasa lokal, istri sah memukuli suami yang kaget. Suaminya berusaha menahan 'serangan' mendadak tersebut.

Adegan tersebut memicu keributan di dalam rumah tersebut. Namun sayang, kondisi di dalam rumah yang gelap menghalangi pemandangan aksi penggerebekan itu.

Hanya terdengar suara teriakan marah sang istri sah kepada suami yang tega mengkhianati pernikahan mereka.

4 dari 5 halaman

Pelaku Perselingkuhan Seorang PNS

Caption video yang diunggah oleh akun Instagram @makassar_iinfo menyebutkan jika suami adalah seorang PNS dari Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan.

Dikatakan pula bahwa sang suami sudah dua kali ini kedapatan selingkuh oleh istrinya. Penggerebekan itu sendiri berlangsung di sebuah rumah di Desa Bulukunyi, Kabupaten Takalar.

5 dari 5 halaman

Sudah Enam Bulan Tinggalkan Keluarga

Mirisnya, sudah enam bulan sang suami tidak pulang ke rumah dan menafkahi keluarganya. Dia memilih tinggal bersama selingkuhannya.

Video ini pun viral dan jadi perbincangan netizen yang rata-rata gemas dengan tingkah suami tak bertanggung jawab itu.

Namun ada juga yang menyayangkan rekaman video yang tidak jelas hingga tidak memperlihatkan adegan seru saat istri menggerebek suami bersama pelakornya.

(Sumber: Instagram @makassar_iinfo)

Join Dream.co.id