Akhir Tragis 3 Saudara Tak Bisa Renang Nekat Latihan Sendiri

Unik | Senin, 28 Mei 2018 09:00
Akhir Tragis 3 Saudara Tak Bisa Renang Nekat Latihan Sendiri

Reporter : Sugiono

Meski tahu tidak bisa berenang, ketiganya nekat masuk ke dalam air kolam yang terkenal dalam.

Dream - Nasib tragis menimpa tiga orang sahabat yang sedang mandi di sebuah kolam air di India. Bermaksud merekam aksi mereka saat berenang di kolam air itu, ketiga sahabat tersebut malah tewas tenggelam secara mengenaskan.

Kisah sedih ini diawali saat tiga sahabat yaitu Chetan Khatik, 28 tahun, Sudarshan Chandel, 22 tahun, dan Radheyshyam Khatik, 27 tahun, berhenti di sebuah kolam air saat sedang bersepeda di kota Rajsamand, Rajashtan.

Meskipun ketiganya tidak tahu cara berenang, mereka terus berusaha berlatih di kolam air Gauri Dham Kund yang terkenal sangat dalam.

Sebelum insiden itu terjadi, salah satu korban menaruh ponselnya dalam mode merekam di pinggir kolam air.

Salah satu dari mereka kemudian terjun ke dalam kolam tersebut. Namun tak lama kemudian korban mulai menunjukkan tanda-tanda tenggelam.

Hal itu menyebabkan dua teman lainnya melompat ke dalam kolam air untuk menyelamatkan korban.

Namun, dua penolong itu juga mengalami nasib yang sama. Mereka tidak bisa berenang hingga tangan mereka mulai menggapai-gapai ke permukaan air.

Dalam rekaman terlihat ketiganya saling berpegangan satu sama lain untuk menyelamatkan diri sebelum satu demi satu mulai tenggelam ke dasar kolam.

Nasib ketiga korban baru diketahui ketika keluarga mereka yang khawatir tentang keberadaan mereka melapor ke polisi.

Penyelidikan polisi akhirnya mengarah pada penemuan tiga jasad pria tersebut di dasar kolam Gauri Dham Kund.

" Tiga korban memiliki hubungan darah dan saling mengenal," kata penyelidik Rajender Godara.

Polisi kemudian menemukan ponsel salah satu korban dan mengidentifikasi penyebab hilangnya mereka. Ketiganya tenggelam dalam waktu kurang dari tiga menit.

" Chetan terlihat bergerak ke area kolam yang lebih dalam dan mulai terperangkap. Radheyshyam dan Sudarshan mencoba menyelamatkannya, tetapi gagal dan ikut tenggelam," kata Ramesh Chandel, seorang teman dari tiga korban.

(Sah, Sumber: Siakapkeli.my)

2 dari 2 halaman

Lihat Videonya..

Dream - Menurut salah satu teman mereka, Chetan terlihat bergerak ke area kolam yang lebih dalam dan mulai terperangkap. Radheyshyam dan Sudarshan mencoba menyelamatkannya, tetapi gagal dan ikut tenggelam.

Video Polisi Tes Kandungan Sabu Cair dalam Mainan Anak-anak
Join Dream.co.id