Miris! Rela Donorkan Ginjal Buat Calon Mertua, Pria Ini Malah Ditinggal Kawin Pacarnya Tak Sampai Sebulan Kemudian

Unik | Kamis, 20 Januari 2022 14:45

Reporter : Sugiono

Sepenggal kisah hidupnya benar-benar seperti yang tergambar dalam peribahasa air susu dibalas air tuba.

Dream - Kita mungkin sudah tidak asing lagi dengan peribahasa air susu dibalas air tuba. Peribahasa ini biasanya untuk mengungkapkan kejadian yang mengecewakan.

Peribahasa ini memiliki makna segala perbuatan baik malah dibalas dengan perbuatan buruk oleh orang yang kita beri bantuan atau pertolongan.

Begitulah yang dialami oleh kreator TikTok bernama Uziel Martinez. Sepenggal kisah hidupnya benar-benar seperti yang tergambar dalam peribahasa air susu dibalas air tuba.

Miris! Rela Donorkan Ginjal Buat Calon Mertua, Pria Ini Malah Ditinggal Kawin Pacarnya Tak Sampai Sebulan Kemudian
Uziel Martinez Rela Donorkan Ginjal Buat Calon Mertua Tapi Endingnya Bikin Nyesek.
2 dari 5 halaman

Pemilik akun TikTok @uziel.ms bercerita kalau dia memiliki seorang kekasih yang ibunya menderita penyakit ginjal yang terbilang sudah parah.

Dokter menyarankan kekasih Martinez untuk mencarikan pendonor yang bisa menyumbangkan ginjal untuk ibunya.

Merasa kasihan mendengar keluh kesah kekasihnya, Martinez mengajukan diri sebagai pendonor ginjal untuk calon mertuanya.

3 dari 5 halaman

Atas nama cinta yang suci, pria yang berprofesi sebagai guru di Baja California, Meksiko, ini rela kehilangan salah satu ginjalnya.

Namun Martinez tidak menduga bakal mengalami sebuah kejadian yang membuat dia menyesal seumur hidupnya.

Tidak sampai satu bulan setelah mendonorkan ginjal untuk calon mertua, Martinez malah diputus oleh pacarnya.

4 dari 5 halaman

Bukan hanya itu saja, Martinez mendengar kabar jika pacarnya itu meninggalkan dirinya untuk menikah dengan pria lain.

" Saya menyumbangkan ginjal untuk ibunya, dia (pasangan saya) meninggalkan saya dan menikah sebulan kemudian," cerita Martinez.

Kisah sedih Martinez ini pun mengundang simpati dari netizen. Banyak yang meminta Martinez untuk melupakan mantan kekasih yang tidak tahu diri itu.

5 dari 5 halaman

Namun dalam postingan video lainnya, Martinez mengatakan dia sudah move on sekarang. Tapi dia tidak akan dendam dengan mantan kekasih dan ibunya.

Martinez mengaku kondisi mentalnya sekarang dia sudah jauh lebih baik. Meski tidak berteman dengan mantan pacarnya, dia tidak akan membencinya.

" Secara emosional, saya sekarang baik-baik saja. Saya kira begitu juga dengan dia. Saya tidak memusuhinya, kami berhubungan baik.

" Memang kami tidak berteman lagi, tapi kami juga tidak membenci satu sama lain. Saya hanya mengungkapkan pengalaman di TikTok," ujar Martinez.

Sumber: TikTok

Join Dream.co.id