Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Miris! 7 Tahun Pacaran, Menikah 1 Bulan, Setelahnya Suami Diembat Pelakor

Miris! 7 Tahun Pacaran, Menikah 1 Bulan, Setelahnya Suami Diembat Pelakor Ilustrasi. (Foto: Freepik.com)

Dream - Setiap wanita pasti mendambakan seorang suami yang baik, jujur, dan bertanggung jawab. Mereka juga menginginkan pernikahan yang bahagia tanpa ada dusta.

Namun tidak semua harapan tersebut bisa terwujud. Ada kalanya seorang istri harus menghadapi kenyataan pahit tentang suaminya setelah mereka menikah.

Seperti kisah yang baru-baru ini dibagikan ke Twitter oleh akun @Rahmamima8. Akun itu mengisahkan pernikahannya dengan seorang pria, sebut saja Diko.

Pemilik akun yang akrab disapa Mima ini mengaku telah berpacaran dengan Diko selama tujuh tahun.

Tapi dia menganggap pernikahannya hanya berumur satu bulan. Diko ternyata selingkuh setelah satu bulan menikahi Mima.

Dalam cuitannya, Mima menulis, "Rasa sakit yang baru bisa aku share setelah 2 tahun. PACARAN 7 TAHUN, MENIKAH HANYA 1 BULAN KARENA PELAKOR !."

Mima merasa bahwa gara-gara pelakor, pernikahan yang berbuah manis pada bulan pertama, berubah seperti neraka.

Pacaran Sejak Awal Tahun 2010

Mima berpacaran dengan Diko sejak awal tahun 2010-an sampai akhirnya dia menikah 26 November 2017.

Dia mengenal Diko melalui seorang teman. Kata sang teman, Diko adalah anak yang baik-baik dan pemalu.

"Aku ngejalanin benar-benar dari awal saat Diko enggak punya apa-apa, masih kuliah, gembel bangetlah. Mau jajan aja harus seminggu sekali. Bahkan kami enggak pernah nonton bioskop selama 3 tahun diawal, sungguh. Kenapa aku bertahan? Karena Diko sangat berbeda dengan lelaki yang pernah kukenal."

Menurut Mima, Diko juga sosok yang rajin ibadah dan sopan dengan orang tua. Mungkin secara fisik tidak menarik, tapi Mima bertahan karena akhlak Diko.

Akhirnya Diko diterima bekerja di sebuah perusahaan Jepang. Mulai saat itu, Mima dan Diko menjalin hubungan jarak jauh atau LDR.

"Aku selalu percaya sama Diko karena dia selalu ngabarin aku, bahkan hari libur pun dia lebih milih VC sama aku ketimbang jalan sama teman-temannya. Kami enggak pernah berantem sejak awal pacaran sekalipun saat itu harus LDR."

Singkat cerita, Diko melamar Mima pada 26 Desember 2016. Diko bahkan ambil cuti beberapa hari ke Indonesia pada 2 Januari 2017 untuk mempersiapkan pernikahan mereka.

Selama di Indonesia, sikap Diko seperti biasa. Mima dan Diko tidak pernah berantem, meski orang-orang di sekitar mereka ribut soal acara pernikahan.

Sikap Mulai Berubah, Ancam Batal Menikah

Pada 20 Oktober 2017 atau satu bulan sebelum Hari H, Diko pulang ke Indonesia. Semua baik-baik saja sampai dua minggu sebelum hari H.

Sikap Diko mulai berubah. Dia mulai berani bicara dengan intonasi tinggi. Diko sempat mengancam tidak jadi menikah hanya karena pengurusan ke KUA yang agak ribet.

"Aku disitu masih berpikir positif, karena banyak yang bilang menjelang pernikahan kita pasti stres dan aku mencoba memahami itu."

Mima mengunggah foto dirinya. Terlihat matanya bengkak karena banyak menangis akibat dibentak dan diancam tidak jadi menikah oleh Diko.

Mima merasa dua minggu sebelum Hari H sangat berat. Dia shock karena selama pacaran tujuh tahun tidak pernah ada perselisihan. Hampir setiap hari Mima dibuat menangis oleh Diko. Tapi dia coba berpikiran positif.

Akhirnya hari yang dinantikan tiba. Mima dan Diko menikah pada tanggal 26 November 2017. Semuanya berjalan dengan lancar.

"Kehidupan setelah 1 bulan pernikahan baik-baik saja (itu kenapa aku sebut menikah hanya 1 bulan karena bahagia secara normal hanya 1 bulan)."

Mulai Curiga Sikap Suami

Sampai akhirnya pada pertengahan Januari, Mima mulai mencurigai Diko. HP Diko yang selama ini selalu boleh dipinjam, sekarang tidak.

Reaksi Diko bahkan terlalu berlebihan setiap kali Mima ingin pinjam HP. Diko pulang kerja selalu tengah malam dan berangkat selalu lebih pagi.

"Sampai akhirnya Jumat siang akhir Januari 2018 di saat Diko berangkat untuk Jumatan, HP ditinggal di rumah. Aku yang penasaran mencoba membuka HPnya dan bodohnya ternyata pinnya terlalu mudah untuk ditebak."

Mima sangat terkejut setelah melihat percakapan Diko dengan seorang cewek, sebut saja Mia. Percakapan mereka seperti orang pacaran. Bahkan ada percakapan yang berisi kalimat, "Urusin aja istri kamu, enggak usah temui aku kalau belum kamu ceraikan dia."

"Aku speechless, aku membabi buta bahkan sampai mengambil pisau dapur dan berniat menusuk diri sendiri di depan dia agar dia mengaku. Tapi saat itu aku ingat itu hanya mantan dia yang gila mau balikan, yah begitulah. Sampai akhirnya aku luluh."

Mima mulai curiga bahwa Diko telah selingkuh. Dia kemudian memutuskan untuk menyadap ponsel suaminya. Mima makin terkejut. Dia menemukan beberapa percakapan suaminya dengan seorang wanita bernama Indri.

"Ternyata mereka bertemu setiap hari, Indri adalah seorang pegawai instansi bidang kesehatan (asuransi yang dikabarkan akan naik 2020 ini), bersuamikan seorang aparat dan beranak 3."

Menggerebek Suami di Hotel

Walaupun dalam prosesnya Mima menangis setiap hari, tapi dia berusaha mengumpulkan bukti-bukti perselingkuhan Diko dan Indri.

Setelah terkumpul cukup banyak bukti, Mima menghubungi suami Indri. Awalnya suami Indri berusaha menghindar. Tapi setelah diyakinkan Mima, suami Indri setuju untuk menggerebek Diko di hotel.

Hari itu malam Jumat, 15 Februari 2018, hujan turun disertai petir, Mima sedang sholat Maghrib dan berdoa memohon pertolongan Allah. Tiba-tiba sebuah notifikasi sadapan masuk di ponselnya bahwa ada booking atas nama Diko di hotel dekat mal pukul 18.15.

Singkat cerita, Mima akhirnya berhasil menangkap basah Diko dan Indri berduaan di kamar hotel dekat mal itu. Mima ingat betul bagaimana Indri masih berusaha mengelak.

"Dengan tidak tahu malunya Indri bilang, 'Saya enggak ngapa-ngapin. Saya ini masih pakai seragam loh nanti saya dipecat'. Sementara Diko habis dicecar, dimaki oleh polisi."

Sementara Mima langsung merasa lemas sekujur tubuhnya. Dia terpaksa dipapah keluar dari hotel menuju kantor polisi.

"Di satu sisi aku lega sakit hatiku terbayarkan, semua akan tahu siapa setannya di sini. Tapi di sisi lain aku merasa takut akan bagaimana hidupku ke depan? Ortuku bagaimana? Aku takut."

Pesan untuk Mereka yang Diselingkuhi

Singkatnya, semenjak Diko dan Indri tertangkap basah, hari-hari dijalani Mima di kantor polisi untuk dimintai keterangan dan laporan. HP-nya bahkan disita untuk dibawa ke kejaksaan. Mima melaporkan keduanya atas perzinahan pasal 284.

Sekarang Mima sudah resmi bercerai dari Diko sejak 3 Agustus 2018, tepat di saat dia berulang tahun ke-27.

Sementara Indri sudah dipecat secara tidak hormat. Dia juga sudah diceraikan suaminya pada 2 Juli 2018. Mima bahkan menjadi saksi persidangan cerai mereka di Pengadilan Agama.

Mima kemudian memberi pesan untuk para wanita yang jadi korban perselingkuhan suaminya di luar sana.

"Dari kisahku ini aku mau perempuan-perempuan di luar sana yang bernasib sama dengan aku BANGKIT, MOVE ON. Jangan mau terinjak harga dirinya oleh lelaki yang tidak pantas. Kalau diperlakukan begini tunjukkan kamu bisa melawan jangan hanya diam dan menerima diselingkuhi."

Sumber: Twitter @Rahmamima8

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Balas Kesetiaan Istri Temani Masa-Masa Sulit, Suami Gelar Resepsi Mewah Setelah 14 Tahun Menikah

Balas Kesetiaan Istri Temani Masa-Masa Sulit, Suami Gelar Resepsi Mewah Setelah 14 Tahun Menikah

Setelah hidupnya membaik, pria ini tepati janjinya kepada sang istri untuk adakan pernikahan meriah.

Baca Selengkapnya
Tidak Sah! Inilah Pernikahan yang Dilarang dalam Islam, Salah Satunya Nikah dengan Paksaan

Tidak Sah! Inilah Pernikahan yang Dilarang dalam Islam, Salah Satunya Nikah dengan Paksaan

Dalam Islam, menikah adalah ibadah seumur hidup yang akan dijalani oleh kedua belah pihak.

Baca Selengkapnya
Mimpi Apa Semalam! Datang ke Kondangan, Busana Wanita Ini Malah Mirip dengan Baju Pengantin Pria, Reaksi Kedua Mempelai Tak Terduga

Mimpi Apa Semalam! Datang ke Kondangan, Busana Wanita Ini Malah Mirip dengan Baju Pengantin Pria, Reaksi Kedua Mempelai Tak Terduga

seorang tamu wanita mencuri perhatian, lantaran penampilannya terlihat sama dengan kedua mempelai dalam acara pernikahan.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Tampak Sepele Tapi Aksi Suami Jadikan Tangan Sebagai Bantal Kepala Istri Tertidur di Pernikahan Ini Bikin Baper

Tampak Sepele Tapi Aksi Suami Jadikan Tangan Sebagai Bantal Kepala Istri Tertidur di Pernikahan Ini Bikin Baper

Alih-alih membangunkan istrinya, si suami menjadikan tangannya sebagai bantalan kepala pujaan hatinya.

Baca Selengkapnya
Kisah Pengantin Wanita Diteror Keluarga Mempelai Pria, Gaun Disiram Cat Merah Diduga Suruhan Ibu Mertua

Kisah Pengantin Wanita Diteror Keluarga Mempelai Pria, Gaun Disiram Cat Merah Diduga Suruhan Ibu Mertua

Disebutkan bahwa keluarga mempelai pria yang terkenal kaya raya menentang pernikahan tersebut.

Baca Selengkapnya
Bukannya Terharu, Momen Tak Terduga Saat Siraman Pernikahan Buat Calon Mempelai Wanita Ngakak

Bukannya Terharu, Momen Tak Terduga Saat Siraman Pernikahan Buat Calon Mempelai Wanita Ngakak

Bando yang dikenakan calon mempelai wanita melorot

Baca Selengkapnya
10 Arti Mimpi Melihat Orang Lain Menikah Lagi, Membawa Pesan Penting yang Menarik Perhatian

10 Arti Mimpi Melihat Orang Lain Menikah Lagi, Membawa Pesan Penting yang Menarik Perhatian

Banyak yang percaya mimpi ini membawa pertanda baik dan buruk dalam kehidupan seseorang.

Baca Selengkapnya
Membayangkan Hidup Bahagia Usai Menikahi Gadis yang Pantas Jadi Cucunya, Kakek 70 Tahun Menyesal, Rugi Puluhan Juta

Membayangkan Hidup Bahagia Usai Menikahi Gadis yang Pantas Jadi Cucunya, Kakek 70 Tahun Menyesal, Rugi Puluhan Juta

Jodoh tidak mengenal usia maupun derajat. Seorang kakek bisa saja menikah dengan gadis yang pantas jadi cucunya.

Baca Selengkapnya
Riasan Pengantin Diacak-acak MUA Lain, Bikin Sedih

Riasan Pengantin Diacak-acak MUA Lain, Bikin Sedih

Mempelai wanita ini sampai harus menjalani pernikahan dengan sedih.

Baca Selengkapnya