Mengerikan! Berburu Manusia Bakal Jadi Bisnis Orang Kaya

Unik | Rabu, 22 Juni 2016 08:44
Mengerikan! Berburu Manusia Bakal Jadi Bisnis Orang Kaya

Reporter : Arie Dwi Budiawati

Seperti film Running Man dan Hunger Games, manusia akan diburu hanya untuk kesenangan.

Dream - Ini mungkin prediksi paling mengerikan dan kejam tentang kehidupan orang superkaya. Sebuah prediksi mengerikan berasal dari pakar pariwisata menyebut berburu manusia suatu saat akan menjadi sektor bisnis yang menjadi favorit kalangan orang kaya.

Dilansir dari Mirror, Kamis 23 Juni 2016, pengajar senior bidang pariwisata di Universitas of Central Lancashire, Daniel Wright, mengatakan berburu manusia yang biasanya ada di film laga seperti Running Man dan Hunger Games, pada seratus tahun ke depan, akan menjadi bisnis yang besar buat orang yang super tajir.

Bahkan, pada tahun 2200, berburu manusia dijadikan olahraga bagi orang super kaya.

Wright mengatakan 1-2 abad ke depan, dunia akan disesaki masalah-masalah, seperti ledakan manusia, penyakit, dan semakin lebarnya jurang si kaya dan si miskin. Nah, aktivitas berburu manusia ini akan digelar menjadi olahraga ilegal pada 2100 dan menjadi " pariwisata" pada tahun 2200, bahkan bisa dipertontonkan.

Mengenai masalah-masalah dunia, kata dia, nantinya dunia akan mengambil alih situasi di mana orang kaya bisa berburu orang miskin untuk olah raga.

Alasannya, penyakit ekologi berarti tak cukup atau lahan yang mendukung populsi manusia. Lalu, wisata superkaya, berburu manusia, disebut-sebut upaya untuk mengurangi jumlah manusia.

" Lalu, pada tahun 2200, aktivitas ini menjadi populer di industri," kata dia.

Wright melanjutkan, aktivitas berburu manusia di mana ada pembunuhan dan kematian, di masa depan, terpengaruh dari hiburan, film, dan media masa kini.

Potret Aktifitas Prisia Nasution Saat Jelajahi Alam
Join Dream.co.id