Sakit Kepala Tak Terkira, Ternyata Ada 2 Jarum 5 Cm di Otak

Unik | Senin, 28 September 2020 19:46
Sakit Kepala Tak Terkira, Ternyata Ada 2 Jarum 5 Cm di Otak

Reporter : Ulyaeni Maulida

Diduga jarum tersebut sudah dimasukkan saat ia masih berusia sangat muda.

Dream – Wanita 29 tahun mengalami kejadian yang cukup mengerikan. Ia menemukan dua jarum panjang yang tertanam di dalam otaknya setelah menjalani CT Scan.

Awalnya, wanita yang berasal dari Zhengzhou, China, itu pergi ke rumah sakit untuk menjalani perawatan akibat kecelakaan yang pernah ia alami. Untuk memastikan kondisi otaknya, ia pun menjalani CT Scan.

Namun, peristiwa mengejutkan terjadi. Dalam CT Scan itu terlihat dua jarum dengan panjang 5 sentimeter dan diameter 4,9 milimeter terlihat tertanam di dalam otaknya.

2 dari 3 halaman

Tak berkaitan dengan kecelakaan

Kejadian aneh© Dream

Anehnya, jarum suntik tersebut tak ada hubungannya dengan kecelakaan mobil yang pernah ia alami. Karena tak adanya cedera otak.

Dokter yang memeriksanya pun mengatakan jarum tersebut sengaja atau tidak sengaja dimasukkan kedalam kepalanya saat ia masih berusia sangat muda.

Karena jika dilihat dari diamaternya, jarus tersebut tidak mampu menembus tengkorak yang sudah berkembang sempurna.

3 dari 3 halaman

Melaporkan ke polisi setempat

Kejadian aneh© Dream

Wanita bermarga Zhu itu mengatakan ia tidak pernah mengalami rasa sakit kepala yang berlebihan. Kini ia telah melaporkan temuan CT Scan tersebut kepada polisi setempat.

Ia memiliki kecurigaan mengenai asal muasal jarum dikepalanya. Namun ia tak ingin mengungkapkan apapun terkait kecurigaannya tersebut.

(Sumber: odditycentral.com)

Join Dream.co.id