Terlanjur Disusui, Ini Kisah Haru 2 Ibu Kembalikan Bayi yang Tertukar

Unik | Minggu, 13 Juni 2021 18:01

Reporter : Cynthia Amanda Male

Bayinya sempat dibawa pulang dan disusui oleh ibu lain.

Dream - Seorang ibu yang baru melahirkan Jumat lalu mengaku bayi pertama yang baru dilahirkannya sempat tertukar. Hal tersebut diungkapkan dalam siaran langsung akun Facebook pribadinya, Siti Jamumall.

Setelah diperbolehkan pulang, Siti langsung membawa bayinya ke rumah tanpa menyadari jika sosok makhluk kecil itu bukan anaknya.

Siti baru menyadari ada hal janggan ketika melihat label nama yang ada di kaki bayi yang disangka anaknya itu.

Nama ibu serta waktu kelahiran anak yang dibawa berbeda dengan milik anaknya. Label di kaki anak yang dibawa menunjukkan kelahiran hari Kamis 10 Juni pukul 3 sore.

Sedangkan, Siti melahirkan hari Jumat pukul 2.36 pagi. Siaran langsung yang diunggahnya berhasil dibagikan 45 ribu kali dalam waktu 4 jam.

Terlanjur Disusui, Ini Kisah Haru 2 Ibu Kembalikan Bayi yang Tertukar
Ibu Di Malaysia Bawa Bayi Yang Tertukar. (Source: Siakapkeli.my)
2 dari 7 halaman

Berhasil menemukan anaknya

Siti lantas mendatangi rumah sakit untuk mengetahui keberadaan anaknya dan memulangkan bayi yang dibawa.

Akhirnya, siti berhasil dipertemukan kembali dengan anaknya yang telah dibawa pulang oleh orang lain. Ibu dari anak yang dibawa Siti pun tidak menyadari hal tersebut. Bahkan, Siti dan ibu dari anak yang dibawanya telah saling menyusukan bayi tersebut.

" Waktu datang, mata ibunya (dari bayi yang dibawa Siti) bengkak (habis menangis), sama-sama matanya bengkak. Dia sudah sayang sama anak ini, dia sedih untuk mengembalikan bayinya," kata Siti dilansir dari SiakapKeli.my.

Siti pun kehabisan kata-kata dan menganggap kejadian tersebut memiliki hikmah di baliknya. Ia pun berterima kasih pada semua pihak yang membantu menemukan anaknya kembali.

3 dari 7 halaman

Bersiap Cium Kening Calon Istri, Mempelai Kaget Saat Cadar Pengantin Dibuka

Dream - Kejahilan netizen, tenar disebut prank, tak hanya dilakuan di kala momen santai. Banyak warganet yang membuat video-video prank bahkan di saat momen sakral seperti resepsi pernikahan.

Video prank kali ini memperlihatkan momen paska ijab kabul di mana pengantin pria kaget ketika melihat wajah calon istrinya.

Dalam video yang diunggah akun Tiktok indradewi2242, terlihat tamu undangan dan keluarga bersiap menyaksikan mempelai pria mengucapkan janji suci, ikab kabul pernikahan. Semua berdiam dan suasana terasa khidmat saat kedua pengantin duduk bersebelahan di depan meja akad nikah.

Sang pengantin pria terlihat begitu gagah dengan setelan jas berwarna hitam lengkap dengan kalung bunga melati layaknya pengantin. Sementara sang wanita nampak mengenakan gaun panjang berwarna putih dengan hijab dan cadar senada.

 

 

4 dari 7 halaman

Malu-malu kucing

Setelah ijab kabul terucap dengan lancar, pembawa acara meminta istrinya untuk mencium tangan pria yang telah menjadi suaminya. Pembawa acara juga menggoda pengantin pria untuk mencium kening dari wanita yang sah menjadi istrinya.   

Sesaat kemudian, mempelai pria itu menatap pujaan hati yang duduk tepat di sebelahnya. Merasa ditatap, pengantin dalam balutan gaun dengan wajah serba tertutup itu nampak salah tingkah.

Ia pun terus menatap ke bawah, seolah tak berani membalas pandangan sang mempelai pria yang diarahkan tepat kepadanya. Dibantu salah satu keluarga, pengantin wanita itu lantas mencoba untuk membuka cadarnya.

5 dari 7 halaman

Pengantin Pria Mulai Curiga

Setelah cadar terbuka, sang pengantin pria justru terkaget. Sosok yang sedari awal duduk di sampingnya tersebut bukan lah gadis pujaan hatinya.

" Sebelum pelaku prank dikenakan sanksi, kita prank dulu ini mempelai laki-lakinya," tulis keterangan video.

Setelah cadar terbuka, sang pengantin pria justru terkaget. Sosok yang sedari awal duduk di sampingnya tersebut bukan lah gadis pujaan hatinya.

6 dari 7 halaman

Istrinya Berkumis dan Brewokan

 Pengantin kena prank
© Instagram

Sosok itu ternyata seorang pria berjenggot dan berkumis yang mengenakan gaun pengantin lengkap. Gelak tawa pun mengisi ruangan melihat reaksi sang mempelai pria yang terkaget.

" Calon istri berjenggot dan berkumis," sambungnya.

7 dari 7 halaman

Videonya

Video berdurasi singkat yang dibagikan ke media sosial itu mendapatkan banyak komentar dari publik.

" Sumpah niat banget pake baju pengantin segala," sahut akun netizen.

" Biar gak tegang ya," tulis akun lain.

" Lucu. Auto ngakak," komentar netizen.

" Kirain istrinya nunduk-nunduk karena malu," tulis akun lainnya.

@indradewi2242

#prank #komeng #komengfc #keluargakomedi #fyp #fyp? #fypdonngggggggg #fyp??viral #tiktok #fypthis #keluarga #viral #nikahan #gelo #gila #treanding

? original sound - Indradewi

 

Join Dream.co.id