Masya Allah... Nenek 72 Tahun Ini Melahirkan Bayi Lelaki

Unik | Rabu, 11 Mei 2016 13:43
Masya Allah... Nenek 72 Tahun Ini Melahirkan Bayi Lelaki

Reporter : Eko Huda S

Semula mereka berputus asa karena tak kunjung mendapatkan anak. Tetapi setelah....

Dream - Jika Tuhan berkehendak, semuanya bisa terjadi. Itu pula yang dialami oleh Daljinder Kaur, perempuan berusia 72 tahun asal Amitsar, India. Meski sudah renta, dia akhirnya diberi anugerah, melahirkan seorang bayi laki-laki pada 19 April 2016.

Daljinder sudah menikah dengan suaminya, Singh Gill (79), selama 47 tahun. Sebelumnya mereka sempat berputus asa karena tak juga diberi keturunan. Akhirnya mereka melakukan terapi kesuburan di Haryana.

" Aku merasa sedih karena aku tak bisa menghasilkan keturunan," kata Gill, dikutip Dream dari Metro.co.uk, Rabu 11 Mei 2016.

Kesedihan mereka semakin mendalam, karena warga di sekelilingnya menganggap kemandulan merupakan kutukan dari Tuhan.

Karena keinginan kuat memiliki keturunan, mereka melakukan segala cara. Termasuk rela jauh-jauh datang dari Amitsar, Punjab, ke National Fertility and Test Tube Baby Centre in Hisar, Haryana, sejak 2013.

Di klinik kesuburan itu, mereka menjalani perawatan pembenihan in vitro (IVF). Dan ternyata, segala upaya yang mereka lakukan tidak sia-sia. Bayi lelaki yang sehat telah mereka dapatkan.

Daljinder sangat bahagia dengan kelahiran bayi lelaki yang diberi nama Arman Singh itu. " Tuhan mendengar permintaan kami. Ini sangat penting bagi kami. Aku bisa hidup bahagia sekarang. Hidupku sudah lengkap."

Anurag Bishnoi, orang yang menjalankan klinik kesuburan itu, mengatakan, " Pertama aku mencoba menghindari masalah karena dia sangat lemah. Tapi kemudian rekam medisnya normal dan dia siap menerima perawatan."

Keberhasilan ini bukan yang pertama bagi klinik ini. Pada 2006 silam, juga ada perempuan berusia 70 tahun yang berhasil memiliki keturunan dengan perawatan yang sama.

2 dari 3 halaman
Komentar
Beri Komentar
TOP 3 | Arab Saudi Investasi Rp 282 Triliun di Pakistan
Join Dream.co.id
Fashion Spread: Comfort Galore