Lihat Aksi Tentara Cantik Pegang Ular, Santai Banget!

Unik | Selasa, 21 September 2021 18:45

Reporter : Razdkanya Ramadhanty

Aksi tentara wanita pegang ular ini patut diacungi jempol.

Dream - Belakangan video seorang prajurit TNI wanita mencuri perhatian warganet. Bukan karena kecantiknya, melainkan aksi yang dilakukannya.

Aksi tentara wanita itu bisa membuat siapapun merinding. Bagaimana tidak, prajurit cantik itu berani memegang ular dengan ukuran cukup panjang. Ia juga terlihat memegang ular tersebut tanpa pelindung.

Prajurit ini juga bercanda dengan rekan lainnya saat memegang ular tersebut. Dia bersama rekan timnya memang tampak tengah berada di dalam hutan.

Lihat Aksi Tentara Cantik Pegang Ular, Santai Banget!
Tentara Wanita Pegang Ular (Foto: Instagram @tentarahitz_)
2 dari 6 halaman

Dalam unggahan akun Instagream @tentarahitz_, prajurit wanita yang tidak diketahui namanya itu mengaku memberikan nama untuk ularnya tersebut.

 tentara wanita© Instagram

" Ini namanya siapa? Jacky," ujar tentara wanita ini memberikan nama untuk ular yang dipegangnya.

" Jacky," ulang pria yang merekam sembari tertawa bersama.

 

 

3 dari 6 halaman

Videonya

Berikut video tentara wanita pegang ular

      View this post on Instagram      

A post shared by TENTARA HITZ (@tentarahitz_)

 

4 dari 6 halaman

Video Ketangkasan Tentara Wanita AS Dalam Belitan Sarung

Dream – Beberapa waktu lalu TNI AD menggelar latihan bersama dengan tentara Amerika Serikat. Mereka melakukan latihan tempur gabungan.

Namun di tengah kegiatan tersebut, mereka mengisinya dengan sebuah game yang pasti tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia, yakni estafet sarung. Ya, permainan ini kerap kali hadir saat acara 17 Agustus.

Permainan ini hanya membutuhkan selembar sarung saja yang diikuti oleh beberapa peserta. Tak hanya sebagai game saja, estafet sarung ini juga mampu untuk melatih kekompakan sebuah tim dan pastinya bisa memperkenalkan sarung kepada para tentara AS.

Mau tahu bagaimana aksi mereka saat memainkan estafet sarung ini? Berikut sebagaimana telah dilansir oleh Dream melalui akun TikTok @ramboalcatraz.

5 dari 6 halaman

Tentara Indonesia dan AS Main Estafet Sarung

Dalam video itu tampak beberapa tentara Indonesia dan tentara AS sedang melakukan permainan estafet sarung di tanah lapang berumput. Tentara Indonesia mengenakan seragam khasnya, sedangkan tentara AS mengenakan celana tentara dan kaus hitam bertuliskan “ ARMY” di bagian tengah.

Tak hanya tentara laki-laki saja yang mengikuti estafet sarung itu, tetapi juga ada tentara perempuan AS yang turut serta. Mereka saling bergandengan tangan dan berusaha untuk memindahkan sarung tersebut sambil ditonton oleh tentara lainnya

Dari video tersebut begitu jelas terlihat antara tentara Indonesia dan tentara AS yang saling kompak sebagai tim untuk bisa melakukan permainan tersebut. Mereka berpegangan erat dan berusaha memindahkan sarung itu hanya dengan gerakan tubuhnya. Karena tangan mereka harus terus bergandengan satu sama lain.

Meski begitu, mereka tampak enjoy menjalaninya dan bisa melakukan permainan tersebut tanpa adanya kesulitan yang berlebih. Kegiatan ini bukan sebatas permainan saja. Melainkan juga melatih kekompakan di antara mereka.

 

6 dari 6 halaman

Beragam Komentar Warganet

Video ini menyedot perhatian warganet. Tak sedikit dari warganet yang memberikan pujian dan dukungan pada tentara kedua negara ini. Diketahui hingga saat ini sudah ada 9 ribu lebih like dan beragam komentar dari warganet.

“  keren kerja sama yg baik,kompak selalu bpk tentara Indonesia,” tulis Eva Kendari

“  baro TNI,NKRI HARGA MATI,” tulis queenlicious

“  waoo keren ,,seruu ya,” tulis atiksudiyati

“  Tentara US nya kasih kenang”an Sarung aja……,” tulis Melany Tjan

“  ini lomba kebersamaan dan kekompakan tim,” tulis Surani

“  Ttp, Semanga,,,, Berbeda Itu Indah Unik Asiikk & Menyatukan Klw Kita Cinta Damai,,, Bravo Sllu TNI Ku,,” tulis Novida Ariani316

“  mantaaap,” tulis Ika indomie.

Join Dream.co.id