Liburan 3 Hari di Hotel Berubah Seram: Kursi Diseret, Pintu Kamar Ditendang

Unik | Jumat, 5 Maret 2021 10:33
Liburan 3 Hari di Hotel Berubah Seram: Kursi Diseret, Pintu Kamar Ditendang

Reporter : Sugiono

Hanya sempat menginap semalam. Tak sadar, tempat itu masuk daftar hotel paling angker.

Dream - Kisah horor yang berhubungan dengan hotel memang sangat sering kita dengar. Kejadian-kejadian aneh dan menakutkan sudah cukup membuat kita tidak betah berlama-lama menginap di dalamnya.

Pengalaman mendapat gangguan makhluk halus saat menginap di kamar hotel bisa menyebabkan liburan yang semestinya menjadi kenangan manis berubah mengerikan.

Itulah yang dialami pria Malaysia, Azlan Nazeri, ketika memutuskan untuk mengajak istri dan anak-anaknya berlibur ke Port Dickson, Negeri Sembilan, tahun lalu.

2 dari 7 halaman

Liburan 3 Hari Dipersingkat Setelah Diganggu Bunyi-bunyi Seram di Hotel

Kisah bermula ketika Azlan mengajak keluarganya berlibur ke Pulau Langkawi. Namun karena pandemi Covid-19 yang belum mereda, dia memutuskan untuk pergi ke Port Dickson saja, yang tidak jauh dari Lembah Klang.

Awalnya semua berjalan normal dan keluarganya bahagia menghabiskan waktu berlibur. Mereka bersenang-senang mengingat letak hotel yang dekat dengan pantai, bahkan debur ombak pun terdengar jelas.

" Hanya ada sedikit kesalahan karena kamar kami menghadap ke jalan utama, dan membelakangi pemandangan pantai. Merasa kecewa juga," katanya.

3 dari 7 halaman

Istri Tiba-tiba Lari ke Kamar dalam Kondisi Ketakutan

Cerita Azlan, pengalaman mengerikan dia dan keluarga bermula saat sang istri tiba-tiba bergegas masuk ke kamar dari ruang tamu hotel dalam keadaan gelisah.

Saat itu, hari sudah larut malam dan Azlan sedang berada di kamar menemani anak-anaknya yang sedang tidur. Istrinya di ruang tamu sibuk mengupdate foto-foto liburannya di media sosial.

Ketika Azlan bertanya, istrinya bilang tidak ada apa-apa. Azlan pun berbaring lagi di antara anak-anak yang sedang tidur nyenyak.

4 dari 7 halaman

Tiba-tiba Terdengar Bunyi Kursi Diseret-seret

Tetapi, saat hendak memejamkan mata, keduanya mendengar bunyi dari atas seolah-olah kursi diseret-seret berulang kali.

" Saya dan istri pun saling memandang. Saya sempat berbisik jika mendengar suara aneh, jangan takut atau ditegur, dan kami pun tidur," katanya.

Namun tak berapa lama kemudian, pintu kamar mandi di dalam kamar mereka tiba-tiba bergetar seolah ada yang mencoba membukanya dari dalam.

5 dari 7 halaman

Padahal Lantai Kamar Hotel Dilapisi Karpet

Kata Azlan, dia melihat wajah istrinya ketakutan. Dia pun memberi isyarat agar istrinya memejamkan matanya saja

Beberapa lama kemudian, situasi mencekam itu sedikit reda meski suara kursi diseret-seret masih terdengar. Anehnya, bunyi kursi diseret terdengar meski seluruh lantai kamar hotel dilapisi karpet.

" Terganggu juga dengan suaranya tapi saya buat tidak tahu saja. Karena terlalu mengantuk, saya terus tertidur.

" Saya merasa cuma tertidur sesaat ketika mendengar suara samar orang membaca Alquran. Ketika membuka mata, saya lihat istri putar audio Alquran di HP," kenang Azlan.

6 dari 7 halaman

Pintu Kamar Seperti Ditendang-tendang

Rupanya, istrinya masih belum bisa tidur karena merasa ketakutan dan terusik dengan berbagai gangguan di kamar hotelnya.

Kata istrinya, ketika Azlan dan anak-anaknya tertidur lelap, pintu kamar seperti ditendang berkali-kali. Tidak cukup sampai di situ, kenopnya diputar-putar seperti ada yang mencoba masuk ke kamar mereka.

" Istri saya mencoba berteriak dan bergerak tetapi dia seperti kaku meskipun kami tidur di ranjang yang sama. Gangguan terus berlanjut sepanjang malam hingga dia tidak bisa tidur," kata Azlan.

7 dari 7 halaman

Terkejut Saat Tahu Hotel Itu Ternyata...

Namun, Azlan tetap bersyukur karena gangguan itu hanya berupa suara-suara seram, dan bukan penampakan wujud yang menakutkan.

Akhirnya, liburan yang seharusnya tiga hari dua malam itu dipersingkat. Mereka memutuskan untuk kembali ke Kuala Lumpur keesokan paginya.

" Ketika sampai di rumah, istri saya menunjukkan nama hotel tempat kami menginap. Ternyata hotel itu ada dalam daftar hotel berhantu di sebuah situs web.

" Tidak hanya itu, ada juga cerita yang mirip dengan kejadian yang menimpa kami yang diceritakan dalam artikel tersebut," pungkasnya.

Sumber: mStar.com.my

Join Dream.co.id