Lagi! Suami Jual Istri Cantik ke Pria Hidung Belang, Bikin Paket Dua Lawan Satu

Unik | Kamis, 6 Agustus 2020 12:30
Lagi! Suami Jual Istri Cantik ke Pria Hidung Belang, Bikin Paket Dua Lawan Satu

Reporter : Sugiono

"Istrinya sendiri layani suami dan pelanggan sekaligus," tambah Fauzy.

Dream - Kasus suami menjual istri kepada pria hidung belang kembali terjadi. Kini, pria berinisial H (48) menjual sang istri (D) kepada pria hidung belang dengan modus pijit plus-plus.

H menawarkan jasa melalui Facebook dengan akun Rudy Salim. Lewat media sosial itu H menjual istri cantiknya dengan modus layanan pijat biasa.

Namun, paket layanan bisa diubah jika ada pelanggan yang meminta tambahan layanan plus-plus. Aksi H terendus oleh petugas yang menangkapnya saat razia kos-kosan.

2 dari 7 halaman

" Jadi kita ungkap suami jual istri di Surabaya. Suami tersebut jual istri kepada pria hidung belang," kata Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya, Iptu Fauzy Pratama, dikutip dari Beritajatim.com, Kamis 6 Agustus 2020.

" Suaminya minta sang istri layani pijat khusus bahkan sampai ada pelayanan pijat plus dua lawan satu. Ya istrinya sendiri layani suami dan pelanggan sekaligus," tambah Fauzy.

Menurut Fauzi, H dan D tinggal di rumah kos di kawasan Dukuh Kupang. Mereka ditangkap oleh petugas di sebuah kos sewa harian di Jalan Kutai pada Kamis 23 Juli silam.

3 dari 7 halaman

Dalam pelayanan pijat plus dua lawan satu, H mematok harga Rp600 ribu sekali main.

" Tersangka kami amankan di semua kost sewa harian semacam home stay. Iya pada saat mereka bertiga sedang bermain," lanjut Fauzy.

H tertangkap setelah petugas mengecek satu persatu kamar kos. Ternyata, H dan sang istri kedapatan bersama seorang pelanggan.

4 dari 7 halaman

" Setelah kami dalami ternyata yang bersangkautan melakukan perdagangan orang," ujar Fauzy.

Dalam penangkapan itu, polisi menyita barang bukti uang Rp600 ribu, bil kost harian, dan satu buah handphone.

H terancam dijerat Pasal 2 UU RI No 21 tahun 2007 tentang penghapusan tindak pidana perdagangan orang dan atau Pasal 296 KUHP dan atau Pasal 506 KUHP.

5 dari 7 halaman

Tepergok Selingkuh, Istri 'Jual' Suami ke Pelakor Rp 100 Juta

Dream - Selingkuh memang menyakitkan. Meski begitu, ternyata ada juga yang memanfaatkan selingkuh untuk mendapatkan uang.

Seperti seorang istri bernama Ramya dari Karnataka, India ini. Dia setuju menjual sang suami kepada wanita yang jadi selingkuhannya.

Kisah mengejutkan ini berawal ketika Ramya memergoki suaminya yang selingkuh dengan seorang wanita setelah jarang pulang ke rumah usai bekerja.

Pertengkaran pun tak terelakkan. Tidak cukup bertengkar dengan suami, Ramya mendatangi rumah selingkuhan suami dan melabraknya.

6 dari 7 halaman

Ditawari Uang Agar Pisah dari Suami

Di tengah adu mulut tersebut, terungkap bahwa Ramya memiliki utang yang sangat banyak.

Selingkuhan suami Ramya kemudian menawarkan perdamaian. Dia bersedia melunasi utang tapi Ramya harus pisah dari suaminya.

Saat pertama kali mendengar tawaran itu, Ramya cukup terkejut. Dia tidak mengira selingkuhan suaminya berani memberi tawaran seperti itu.

Ramya kemudian berpikir jika dia bisa melunasi utang maka tidak ada lagi beban dalam hidupnya.

Apalagi harus tinggal bersama suami yang sudah tidak mencintainya lagi.

7 dari 7 halaman

Minta Rp200 Juta, Hanya Dapat Rp100 Juta

Pada awalnya, Ramya meminta uang senilai Rp200 juta kepada wanita yang jadi selingkuhan suaminya.

Namun, setelah saling menawar, mereka akhirnya sepakat dengan uang sejumlah Rp100 juta.

Setelah menerima uang yang diberikan selingkuhan suaminya, Ramya pun pergi dan meninggalkan suaminya begitu saja.

(Sumber: The Star Online)

Terkait
Join Dream.co.id