Kumpulan Kata Cinta Fahri 'Sad Boy', Bikin Baper Online!

Unik | Jumat, 20 September 2019 16:12
Kumpulan Kata Cinta Fahri 'Sad Boy', Bikin Baper Online!

Reporter : Idho Rahaldi

Siapa yang mau dibuat meleleh....

Dream - Merangkai kata-kata cinta bukanlah perkara mudah. Bahkan orang dewasa pun sering kali kesulitan membuat kalimat-kalimat gombal saat bertemu dengan pujaan hatinya.

Dengan kreativitas nan minim, tak mengherankan banyak para pujangga yang ujung-ujungnya mencari kata-kata cinta di internet untuk dikirimkan ke pacar.

Namun tidak bagi bocah satu ini. Bocah bernama Fahri Skroepp mendadak jadi sosok populer lantaran kata-kata cinta romantisnya tersebar di dunia maya.

Yup, bocah berperawakan tambun ini kerap memposting foto dirinya di Facebook disertai rangkaian kata-kata puitis yang sukses membuat warganet baper.

2 dari 6 halaman

Beberapa Kata Cintanya

Meski sudah banyak kata-kata gombalan yang telah dihapus, akun Instagram @smart.gram telah mengabadikan beberapa unggahan Fahri.

Dikutip dari akun @smart.gram, Fahri selalu menyertakan caption cinta, motivasi, hingga kata-kata bernada gombalan.

Penasaran seperti apa? Berikut beberapa contohnya:

      View this post on Instagram

Jika para pemuda penggemar Didi Kempot disebut Sad Boy karena lagu-lagu galaunya, berbeda lagi dengan bocah bernama Fahri yang ramai di perbincangkan di media sosial karena statusnya di Facebook. Bagaimana tidak, hampir semua statusnya yang ia unggah di Facebook menarik perhatian netizen. Kreatif, pemilik akun Facebook bernama Fahri Skroepp ini lantas viral di media sosial karena unggahannya. Unggahan fotonya selalu disertai dengan caption unik, motivasi, cinta hingga gombalan untuk netizen.

A post shared by smartgram (@smart.gram) on

3 dari 6 halaman

Buah Pemikiran Siapa?

Komentar beragam datang dari warganet. Rata-rata, mereka menertawakan aksi bocah ini. Ada juga yang membalasnya, dengan membalikkan kata-kata puitis untuk Fahri.

Tapi, ada juga yang meragukan kalau kata-kata ini tidak murni hasil buah pemikiran Fahri sendiri. Bahkan, ada pula yang curiga bahwa si pemilik akun menggunakan foto milik orang lain tanpa izin.

Tinggal kita tunggu saja laporan dari netizen yang biasanya bermunculan setelah sebuah unggahan menjadi viral seperti Fahri, pujangga romantis cilik ini.

Kalau kamu bisa enggak bikin kata-kata romantis macam Fahri?

4 dari 6 halaman

Kepala Bocah Terjepit Pagar Mal, Bukannya Sedih, Aksinya Malah Bikin Ngakak

Dream - Berhati-hatilah saat mengajak anak-anak bermain ke mal. Pastikan Anda selalu mengawasi mereka. Bila tidak, acara jalan-jalan yang menyenangkan bisa berujung petaka.

Semua sudah mafhum bahwa rasa ingin tahu anak kecil sangat besar, terutama pada benda-benda baru. Dan, pusat perbelanjaan adalah gudangnya. Barang-barang di mal bisa jadi daya tarik mereka.

Bila sudah begitu, Anda harus berhati-hati. Selalu mengawasi anak-anak yang terlalu bersemangat dan girang karena menemukan hal-hal baru.

Belajarlah pada video yang diunggah ke Twitter oleh akun @mhilmiismail. Pada video itu, terliah sebuah insiden kepala bocah yang sedang terjepit pagar.

5 dari 6 halaman

Tersangkut

Bocah malang itu mulai panik dan memangil ayahnya ketika kepalanya tersangkut dan tak bisa bergerak. Sang ayah tentu saja segera menghampiri dan menyelamatkan putrinya.

Namun, putrinya terlihat menangis karena takut kepalanya tidak dapat keluar dari pagar.

" Saya sering melihat anak-anak kepalanya terjepit di pagar mal, tapi ini lucu ketika terjadi pada anak saya sendiri," jelas sang ayah dalam unggahan itu.

Menurut sang ayah, putrinya, yang bernama Naurah, merupakan anak sulung yang pintar. Naurah kerap melakukan hal konyol dan banyak akal.

 Maurah

Meski begitu, para orang tua tetap wajib melakukan pengawasan ekstra untuk putra putrinya yang tengah asik bermain di tempat hiburan seperti mall dan tempat umum lainnya.

6 dari 6 halaman

Ini Videonya

Selalu tengok anak orang je tersepit kepala. Bila kena dekat anak sendiri memang kelakar 😂🤣 pic.twitter.com/CZ1K0QguvX

— حلمي اسماعيل (@mhilmiismail) August 24, 2019

Terkait
BJ Habibie Dimakamkan di Samping Ainun Habibie
Join Dream.co.id