Buat Malu Pemilik, Kucing Peliharaan Curi Pakaian Dalam Tetangga ke Rumah

Unik | Sabtu, 28 November 2020 15:01

Reporter : Ulyaeni Maulida

Ia selalu melakukan aksinya di jam yang sama setiap hari.

Dream – Kee Kee, seekor kucing rumahan memiliki sifat yang terbilang unik. Ia suka membawa barang-barang pribadi milik tetangganya dan membawa pulang ke rumah.

Kebiasaan ini rupanya cukup mengganggu sang pemilik, Georgia Careless. Karena kucing berusia tujuh tahun miliknya itu sering membawa pulang tumpukan kaus kaki, pakaian dalam, hingga bikini Ted Baker.

Georgia menganggap jika hewan peliharaannya itu menyelinap ke rumah tetangga melalui jendela yang terbuka atau pintu khusus kucing. Namun, anehnya Kee Kee lebih memilih pakain dalam dibanding barang lainnya.

Buat Malu Pemilik, Kucing Peliharaan Curi Pakaian Dalam Tetangga ke Rumah
Ilustrasi (Foto: Pexels)
2 dari 3 halaman

Mengembalikan barang-barang yang diambil

 Kucing Unik© Foto: Georgia Careless / SWNS.COM

 

Georgia pun harus mengembalikan barang yang dibawa pulang oleh Kee Kee. Georgia pun memanfaatkan Facebook untuk menemukan pemilik dari barang-barang tersebut. Terlebih Kee Kee juga kerap membawa beberapa barang yang cukup mahal.

“ Ia membawa hal-hal yang aneh saat kembali ke rumah. Kami pun menyebutnya sebagai Naughty Torty. Ia bahkan lebih buruk di musim panas, ketika orang-orang membuka pintunya,” tulis Georgia.

“ Ia sangat pintar. Ia sepertinya tidak pernah ketahuan saat melakukan aksinya. Ada suatu hari ia datang membawakan kami delapan pasang kaus kaki,” tambah Georgia.

3 dari 3 halaman

Selalu melakukan aksi setiap hari

 Kucing Unik© Foto: Georgia Careless / SWNS.COM

Kucing nakalnya itu pun memiliki hubungan yang cukup buruk dengan kura-kura milik tetangga mereka. Kee Kee bahkan sering membawa pulang jatah makan sang kura-kura.

“ Saya cukup yakin makanan yang ia bawa berasal dari kura-kura yang tinggal tak jauh dari rumah kami. Ia tahu kapan harus pergi dan kembali dengan barang-barang berbeda setiap harinya,” imbuh Georgia.

 

(Sumber: metro.co.uk)

Join Dream.co.id