Komentari Kasus Hana Hanifah, Celotehan Mbah Mijan Bikin Ngakak

Unik | Rabu, 15 Juli 2020 06:33
Komentari Kasus Hana Hanifah, Celotehan Mbah Mijan Bikin Ngakak

Reporter : Reni Novita Sari

Nama Hana Hanifah menggema di media sosial.

Dream- Belum lama ini, media dihebohkan dengan kabar artis HH ditangkap kepolisian atas atas dugaan prostitusi online. Artis FTV berinisial HH ini disebut-sebut Hana Hanifah.

Sosok perempuan HH ini ditangkap di sebuah hotel di Medan pada Senin, 13 Juli 2020, malam. Pihak keluarga mengaku hanya mengetahui aktris cantik itu akan melakukan pemotretan.

Kendati pihak menajer sempat menyangkal, Hana belum bisa dihubungi orang-orang terdekatnya termasuk sang kekasih, Kriss Hatta.

Hana juga belum membantah kabar itu dan sudah beberapa hari tak aktif menggunakan media sosialnya. Namun kuasa hukum Hana membenarkan kliennya masih diperiksa polisi.

Lebih lanjut, HH tiba di Medan pada Minggu, 12 Juli 2020, pagi hingga akhirnya digerebek bersama seorang pria berusia 35 tahun di kamar hotel. Polisi pun menemukan barang bukti berupa alat kontrasepsi, dua unit handphone, serta kartu ATM.

Kritikan pedas untuk Hana pun sontak menggema di media sosial. Sejumlah netter lantas menjadikan Hana sebagai trending topik di Twitter.

Sebelumnya ia juga sudah dibully akibat bersikap sombong di video TikTok. Sementara para netizen menghujatnya. Peramal kondang, Mbah Mijan justru mencuitkan celotehan yang mengundang gelak tawa warganet mengenai sosok Hana Hanifah.

2 dari 3 halaman

Cuitan Warganet

Kasus yang menimpa Hana Hanifah saat ini rupanya menyedot perhatian dari para peselancar dunia maya, terutama lama twitter. Mereka melayangkan cuitan berisi hujatan pada sosok Hana yang diduga tengah tersandung kasus prostitusi online.

" Pagi pagi trending twitter isinya #skandal , #HanaHanifah wkwk," sindir netter.

" Maafkan Generasi Penerusmu ini ibu (Kartini) #skandal #HanaHanifah," ujar yang lainnya.

3 dari 3 halaman

Cuitan Mbah Mijan

Menariknya, Mbah Mijan juga ikutan buka suara. Namun bukan memprediksi masa depan Hana setelah terlibat skandal, Mbah Mijan malah melontarkan komentar menggoda.

Mbah Mijan tak menampik kalau Hana memiliki paras yang cantik. Ia pun mencoba menyemangati Hana.

" No comment soal Hana Hanifah, yang pasti dia gadis yang cantik and sensual, Mbah aja suka banget liatnya," kata Mbah Mijan.

" Liat foto Hana aja langsung pengin (....), silahkan netijen isi sendiri titik titiknya. Semangat ya Hana, kamu nggemesin banget,” imbuh Mbah Mijan dalam cuitannya.

 Hana hanifah© Photo: twitter/mbahmijan

Lantas, warganetpun menggoda Mbah Mijan atas komentarnya itu.

" Hayoo @mbah_mijan pengen apa," kata netter.

" Yg pasti mau di kasih wejangan yooo mbah," canda netter.

“ Pengen ngajakin ke KUA,” tulis akun @Indah004.

Pengen cubit pipinya,” komentar akun @xvjkt.

“ Pengin menasehati,” imbuh akun @didik_set.

 

Join Dream.co.id