Kisah Seram Gadis Tak Percaya Cerita Horor di Atas Pesawat: Bertemu Penumpang Gaib yang Baik dan Cakep

Unik | Kamis, 25 November 2021 12:35

Reporter : Sugiono

Jawaban sang pramugari ternyata sangat mengejutkan, dan membuat Tary langsung merasa merinding.

Dream - Bepergian naik pesawat di masa pandemi seperti sekarang ini serasa barang mahal bagi para penumpang.

Dibilang mahal karena selain bayar tiket, penumpang harus menjalani PCR dengan biaya yang tidak murah.

Namun tidak demikian dengan pemilik akun TikTok @initarys. Dia malah sering bepergian dengan pesawat di penghujung tahun 2021 ini.

Kisah Seram Gadis Tak Percaya Cerita Horor di Atas Pesawat: Bertemu Penumpang Gaib yang Baik dan Cakep
Kisah Gadis Bertemu Penumpang Gaib Di Atas Pesawat.
2 dari 8 halaman

Terlepas dari itu, Tary punya pengalaman cukup menyeramkan saat melakukan perjalanan dengan pesawat baru-baru ini.

Tary sebenarnya tidak terlalu percaya dengan cerita-cerita horor saat naik pesawat. Tapi pengalaman seram hari itu memaksanya untuk mempercayainya 100 persen.

" Pengalaman gue paling horor di atas pesawat. Dulu ga percaya ada hal horor di atas pesawat tapi ternyata eh ternyata," kata Tary di video viral itu.

3 dari 8 halaman

Ceritanya, Tary yang sering bepergian dengan pesawat mau pulang ke Jakarta dari salah satu kota di Indonesia.

Malam itu kebetulan satu pesawat isinya penuh. Waktu itu Tary duduk dekat jendela, sementara di sebelahnya seorang cowok.

" Bangku gue itu cuman isinya gue sama mas-mas. Nah, di penerbangan gue dapat makanan sama minuman," lanjut Tary mengawali cerita horornya.

4 dari 8 halaman

Cowok itu penampilannya bersih, baju yang dikenakannya juga lumayan keren. Cowok itu sangat baik kepada Tary.

" Mas-mas di sebelah gue itu berbaik hati, kayak dia mau bantuin pramugarinya untuk ngasih makanan sama minuman karena gue di pojok kan," tambah Tary.

Anehnya si pramugari malah meminta Tary untuk mengambil sendiri makanan dan minuman yang ditawarkan kepadanya.

Seolah pramugari tersebut tidak mempedulikan aksi cowok yang duduk di samping Tary. Padahal posisi cowok itu lebih dekat dengan pramugari tersebut.

" Tapi pramugarinya itu kayak 'udah mbak ambil aja' gitu, maksudnya gue yang ngambil gitu.

" Tapi si mas ini sebelum gue dikasih makanan, mas ini udah dapat duluan," kata Tary.

5 dari 8 halaman

Sampai pada akhirnya, pas pesawat itu mau landing, cowok itu pergi ke kamar mandi.

Anehnya ketika cowok itu berjalan menuju kamar mandi, pramugari seperti berusaha mencegatnya.

" Sampai akhirnya pas pesawat landing, itu (cowok) kaga balik-balik cuy dan makanan itu masih ada di kursi," kata Tary mulai merasa aneh.

6 dari 8 halaman

Tary pun bertanya kepada pramugari lainnya karena dia takut terjadi sesuatu terhadap cowok baik hati itu.

Jawaban sang pramugari ternyata sangat mengejutkan dan membuat Tary langsung merasa merinding.

" Dan lo tau kata pramugarinya apa? 'Ngga ada, mbak duduk sendiri'. Hmm mantap!" pungkas Tary.

7 dari 8 halaman

Cerita horor Tary ini viral dan sukses membuat netizen ikut merinding mendengarnya.

Ternyata tidak hanya Tary yang pernah mengalami peristiwa horor saat naik pesawat.

Banyak juga netizen yang mendapat pengalaman seram ketika melakukan penerbangan.

Bahkan ada juga yang pernah mengalami kejadian serupa tapi di gerbong kereta api.

" Seriiiing kayak gini sih...udah pernah liat pas org udh turun semua pswt udh mati semua, pintu udh dikunci, tau2 ada yg dadah2in kita dari kokpit? 😁😁"

" Suami gue pernah ngalamin di kereta, gerbong terakhir penuh, tp isinya org tidur semua... ternyata masinis blg itu gerbong kosong😳."

" Krn covid maskapai nganggur sampe setahun gimana ga dijadiin rumah tuh pesawatnya 🤣."

" Udah biasa sih. makanya mugari tuh biasanya disuruh ngitung penumpang by their foot. bukan per kepala. karna ya ini... 😂😂😂."

Sumber: TikTok

8 dari 8 halaman

@initarys

penumpang gaib itu baik baik ga ada yg rese😉🙏🏻😊

♬ original sound - lagi di cas tapi di maenin

 

Join Dream.co.id