Curhat Sedih Suami, Istri Masih Tergila-gila dengan Mantan Kekasih

Unik | Selasa, 14 Juli 2020 16:41
Curhat Sedih Suami, Istri Masih Tergila-gila dengan Mantan Kekasih

Reporter : Sugiono

Masalah rumah tangganya berawal saat istrinya mengungkapkan niat bertemu mantan kekasihnya saat ditugaskan di luar kota.

Dream - Meski berstatus teman akrab istri sekali pun, bohong kiranya jika tidak muncul perasaan cemburu di dalam hati si suami.

Perasaan cemburu bahkan semakin berlipat ketika mengetahui teman akrab itu ternyata mantan kekasih istrinya.

Itulah yang terjadi kepada seorang pria Malaysia yang kisahnya dibagikan laman Facebook Kisah Rumah Tangga.

2 dari 5 halaman

Menurut pria itu, masalah rumah tangga yang dihadapinya bermula saat istrinya mengungkapkan hasrat untuk bertemu mantan kekasihnya ketika ditugaskan ke luar kota.

" Istri aku ditugaskan di kota tempat mantan kekasihnya bekerja. Dia minta izin ingin ketemu mantan kekasihnya lagi. Hanya makan-minum saja katanya," tulis pria itu.

Pria itu sebenarnya agak keberatan untuk meluluskan permintaan istrinya. Masalahnya, rumah tangga mereka pernah berantakan sebelum ini gara-gara istrinya bertemu dengan mantan kekasih yang sama, tiga tahun lalu.

3 dari 5 halaman

" Aku sudah sering bilang ke istri agar dia ridha (menikah dengannya). Jodoh adalah ketentuan Tuhan. Dan Tuhan telah menetapkan aku sebagai jodohnya tapi kenapa susah sekali dia menerimanya," katanya.

Dia tidak habis mengerti kenapa istrinya seolah mencari masalah saja. Apalagi mantan kekasihnya itu sudah punya istri.

" Padahal pekerjaan mantan kekasihnya biasa saja. Kok mau ingin jadi istri kedua. Pinjam uang di istri aku juga tak pernah dikembalikan," ungkap pria itu.

4 dari 5 halaman

Menurutnya, sepanjang 15 tahun hidup bersama, dia sudah berusaha melayani istrinya dengan baik. Dia bahkan ikut melakukan pekerjaan rumah tangga.

" Sejak menikah, aku sudah berusaha baik dan sabar dengan melayaninya bagaikan seorang putri raja.

" Aku punya jabatan, setia, dan pekerjaan rumah tangga aku juga ikut mengerjakan. Baju dia aku yang setrika dan lipat setiap pagi agar dia tinggal pakai saja.

" Aku memang sangat menyayangi dia. Hanya bagian masak saja yang aku tidak bisa. Aku tak tahu mau bagaimana lagi menghadapinya," tulisnya.

5 dari 5 halaman

Dia sekarang berada di dalam dilema karena istrinya melancarkan aksi 'mogok' sebagai tanda protes, karena dilarang bertemu dengan mantan kekasihnya itu.

" Sekarang ini dia ngambek sebab aku sudah taklik dia. Karena kalau tetap bertemu mantan kekasihnya, dia jatuh talak dan anak aku yang ambil.

" Dia susah sekali melupakan mantan kekasihnya itu. Yang kasihan anak-anak kalau kami terpaksa berpisah," tulisnya meminta pandangan netizen lain.

Kisah pria itu mengundang ribuan komentar netizen. Mereka rata-rata mengungkapkan rasa simpati kepada pria tersebut.

Tidak sedikit juga yang mendukung dan memberikan nasihat agar pria itu bersikap tegas dengan istrinya.

Sumber: mStar.com.my

Terkait
Join Dream.co.id