Kisah Haru Makeup Artist 8 Tahun Tak Punya Anak, Minta Ibu Hamil Lakukan Ini

Unik | Senin, 24 Mei 2021 17:45

Reporter : Razdkanya Ramadhanty

Diusia pernikahannya yang menginjak usia 8 tahun, MUA bernama Melita ini belum juga dikarunai buah hati.

Dream - Sebagai seorang istri, kehamilan menjadi momen yang sangat dinantikan. Begitu pula dengan makeup artist bernama Melita berikut ini.

Dalam kisah yang dibagikan akun Instagram @melitamakeup_official, Senin 24 Mei 2021, ia Melita mengaku sempat merias seorang ibu hamil yang akan melangsungkan acara tujuh bulanan pada tahun 2020.

" Ini pengantinku 2020. Sekarang dia memintaku untuk makeup di acara 7 bulanan kehamilannya," ungkap dia dalam video yang diunggahnya dalam akun Instagram @melitamakeup_official.

Kisah Haru Makeup Artist 8 Tahun Tak Punya Anak, Minta Ibu Hamil Lakukan Ini
Melita (Foto: Instagram @Melitamakeup_official)
2 dari 4 halaman

Minta Injak Kaki

Melita berkisah, diusia pernikahannya yang menginjak usia 8 tahun, ia belum juga dikarunai buah hati. Dalam video tersebut, Melita beberapa kali mengelus perut kliennya yang saat itu tengah mengandung.

" Ya Allah tiupkanlah bayi ini ke dalam rahimku. Sebagai perempuan hamba ingin merasakan jadi ibu," tulisnya dalam keterangan video sembari menyematkan emoticon haru.

 Injak kaki
© Instagram

Berbagai usaha pun sudah dilakukan oleh Melita, mulai dari program kedokteran hingga mitos. Ia juga sempat meminta ibu hamil yang kala itu didandaninya untuk menginjak kakinya agar tertular hamil.

" Kabulkanlah ya Allah. 8 tahun pernikahanku semoga kita yang belum hamil disegerakan. Mohon doanya," tulisnya sembari meminta doa kepada netizen.

3 dari 4 halaman

Banjir Doa Netizen

Kisah haru tersebut lantas menarik perhatian netizen dan banyak yang mendoakan dirinya segera dikaruniai momongan.

" rasanya ingin sekali peluk mba, sambil berbisik, insyaallah doa mba dikobul allah diwaktu yg tepat. Aamiin ya allah, akupun sama mba ingin sekali garis 2," komentar
netizen.

" Mbk...aku ndak kenal sampeyan tp aku nangis bacanya..aku dan suami jg pejuang garis dua..Semoga Allah segera ijabah usaha kita y mbk..," timpal akun lainnya.

" Allah sedang mempersiapkan yg terbaik nduk .. Bismillah," lanjut seorang netizen.

" Percaya enggak percaya. 3 orang yang aku injek kakinya lagi hamidun semua. Jadi, di tempat aku tinggal, ada 4 bumil termasuk aku yg hamil paling duluan.," papar akun lain.

4 dari 4 halaman

Videonya

Berikut video Melita membagikan kisah harunya:

      View this post on Instagram      

A post shared by Melita Makeup (@melitamakeup_official)

 

Join Dream.co.id