Kisah Curhatan Pelakor, Mengaku Menyesal dan Rasakan Karma

Unik | Kamis, 22 April 2021 03:12
Kisah Curhatan Pelakor, Mengaku Menyesal dan Rasakan Karma

Reporter : Razdkanya Ramadhanty

Ia menyadari dan menyesal karena menikah dengan pria yang sudah beristri.

Dream - Belakangan beredar video curhatan seorang mama muda yang tengah menangis. Dalam keterangannya, ia menceritakan bahwa pernikahannya hanya bisa bertahan kurang dari setahun, atau selama 6 bulan saja.

Menurut pengakuannya, ia dan mantan suami menikah pada 12 November 2020 lalu. Kabar gembira sempat mereka terima ketika sang istri  dinyatakan hamil pada 26 Desember 2020.

Setelah berumah tangga selama 6 bulan, sang suami pergi meninggalkan dirinya dan bayi dalam kandungannya. Keduanya kemudian berpisah pada April 2021.

Kisahnya ternyata tak berhenti disitu, nampaknya sang konten kreator dengan akun TikTok @nurlaelatiktokers0 menyadari sesuatu yang berharga sebagai sebuah pelajaran.

2 dari 4 halaman

Merasa Bersalah

Dalam klip selanjutnya ia menyadari dan menyesal karena menikah dengan pria yang sudah beristri. Saat itu ia mengaku telah merebut sang pria dan mengatakan, apa yang tengah dihadapinnya merupakan sebuah karma.

" Mungkin ini karma karena merebut suami orang dan bahagia di atas penderitaan orang lain," katanya dengan emoticon menangis.

Merasa bersalah, ia pun meminta maaf kepada bayi dalam kandungannya karena sudah egois dan tak memikirkan dirinya. Namun ia yakin dirinya bisa melewati ini semua.

" Maafkan bunda sayang yang egois gak memikirkan kamu yang didalam perut bunda. Jika ini yang terbaik buat kita, kita pasti bisa lalui ini semua bersama," tuturnya.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Respons Netizen

Video curhatan pelakor itu langsung viral di TikTok dan mendapat berbagai tanggapan dari warganet. Sebagian memberikan nasihat dan lainnya memberikan support.

" aku tak berhak menghakimi sbg sesama perempuan, aku cuma bisa bilang yg sabar ya Bund demi janin yg di kandung.. semoga ibu dan janin nya sehat2 sll," ungkap seorang netizen.

" sakit ya mbk. mungkin sama sakitnya istri pertama waktu ditinggal suaminy abuat nikahin mbaknya," kata netizen lain.

" hidup itu apa yg di tanam itulah yg akan di tua, jd tinggal blk ke diri sendiri, pst akan ketemu jawabannya," kata netizen lain.

" karma tak ada dalam islam mba, yg sabaar yah menjalani hidup.harus kuat menghadapi cobaan... itu artinya Allah masih sayang sama anda, bertaubatlah," kata seorang netizen.

4 dari 4 halaman

Videonya

Berikut video curhatan seorang pelakor mengaku menyesal:

@nurlaelatiktokers0

 

? original sound - _azuan.daud

 

Join Dream.co.id