Kesal karena Istri Selingkuh, Suami Hancurkan Rumah

Unik | Kamis, 13 Juni 2019 07:48
Kesal karena Istri Selingkuh, Suami Hancurkan Rumah

Reporter : Idho Rahaldi

Warganet: "Suaminya Keren"

Dream - Beberapa hari ini sebuah video menjadi viral di media sosial. Video itu berisi penghancuran sebuah rumah dengan alat berat.

Dalam video itu terlihat sebuah ekskavator tengah merobohkan rumah minimalis. Terdengar pula sejumlah warga bersorak saat rumah itu dihancurkan.

Menurut kabar yang beredar, pelaku penghancuran rumah itu adalah sang pemilik. Kediaman itu diluluhlantakkan karena terjadi prahara rumah tangga.

Rumah yang dihancurkan itu disebut-sebut terletak di Malang, Jawa Timur. Penghancuran diduga dilakukan pada 10 Juni 2019.

2 dari 4 halaman

Kronologi Kejadian

Menurut akun Instagram @mak_nyinyiir, pemilik rumah itu merantau ke Kalimantan. Rumah itu dia bangun dan ditempati oleh istrinya.

Rumah itu dihancurkan oleh sang suami yang geram karena istrinya yang ditinggal merantau ke Kalimantan berselingkuh. Padahal telah dibuatkan istana tersebut dengan susah payah.

Kabar yang bredar juga menyebut bahwa rumah itu dibangun di atas rumah mertua sang lelaki.

3 dari 4 halaman

Cara Terbaik

Video amatir yang direkam menggunakan ponsel tersebut lantas viral karena dibagikan di berbagai platform media sosial.

Bukannya prihatin, tapi banyak warganet yang memuji aksi nekat suami yang menghancurkan rumah tersebut. Mereka menilai aksi itu layak dilakukan demi memberi efek jera pada sang istri.

Seperti komentar dari akun @ratu_gosiip: KEREEEN, MANTAP PAK INI CARA YANG BAGUS LUAPKAN KEKESALAN DARIPADA BUNUH ISTRI & SELINGKUHANNYA BERAKHIR DI PENJARA

Hingga komentar dari akun @sarahayueeee: Iya sih mendingan gini,Karna itu kan tanah mertua nya.jd yg disisain yg tinggal tanahnya aja,kalo sm rumah2nya keenakan istrinya wkwkw.lagian gabakal Sudi jg si suaminya.

Namun hingga saat ini belum ada informasi lebih lanjut terkait siapa sosok suami yang terlibat dalam penghancuran rumah di Malang tersebut.

Terkait
Pengakuan Mencengangkan Aulia Kesuma, Dibalik Rencana Pembunuhan Suami dan Anak Tirinya
Join Dream.co.id