Istri Pergoki Suami Saat Nikah Ketiga Kali

Unik | Senin, 17 Februari 2020 10:42
Istri Pergoki Suami Saat Nikah Ketiga Kali

Reporter : Amrikh Palupi

Sang suami menelan pil pahit karena istri pertama hadir di pesta pernikahannya yang ketiga.

Dream - Pria asal Pakistan, Asif Rafiq Saddiqi ini harus menelan pit pahit lantaran ketahuan istri pertamanya, Medinha Siqqiqi akan menikah lagi ketiga kalinya.

Asif Rafiq Saddiqi dihajar sekelompok orang yang marah setelah istri pertamanya muncul di prosesi pernikahan ketiganya di kota Karachi, Pakistan. Pria berusia 30-an itu didorong dan ditampar di tengah kerumunan tsmu undangan yang marah, hingga baju dan celananya robek.

Bahkan untuk menghindari amukan masa yang geram, Asif bersembunyi di kolong bus yang sedang terparkir. Dan akhirnya diamankan oleh pihak kepolisian.

Sebelum pernikahannya ketahuan oleh istri pertama, Asif Rafiq Saddiqi menikah secara diam-diam dengan istri keduanya bernama Zehra Ashraf, seorang dosen di Universitas Wanita Jinnah di Karachi, pada tahun 2018.

Pernikahan itu juga sempat tak diketahui oleh istri pertamanya tapi akhrnya Asif Rafiq mengaku telah menikahi Zehra Ashraf. Di pernikahan ketiganya, Medinha Siqqiqi mendapatkan kabar dari Zehra Ashraf dengan pesan singkat SMS yang dikirimkan.

Padahal dari pengakuan Asif Rafiq kepada Medinha, dia akan melakukan perjalanan dengan membawa putranya. Tapi waktu itu justru dilakukan Asif untuk kembali melakukan pernikahan.

" Dia memberitahuku bahwa dia akan pergi ke Hyderabad selama tiga hari," kata Medinha dikutip dari www.bbc.com, Minggu 16 Februari 2020.

Setelah itu, polisi yang dipanggil ke lokasi mengatakan kepada BBC bahwa kerabat pengantin wanita juga ikut memukuli Asif Rafiq Siddiqi, merobek pakaiannya hingga jasnya tanggal.

Petugas menyelamatkan Asif Rafiq Siddiqi, membawanya ke kantor polisi terdekat tetapi kerabat pengantin wanita mengikuti dan menunggu kesempatan menghajarnya.

Mereka memukuli Asif Rafiq Siddiqi saat ada kesempatan hingga membuat pengantin bersembunyi di kolong bus.

Keluarga yang tidak terima kebohongan Asif Rafiq Siddiqi mengancamnya. " Keluar atau kita akan membakar bus," kata kerabat pengantin.

Rao Nazim, kepala kantor polisi Taimuriha, mengatakan kepada BBC belum ada keluhan resmi yang terdaftar.

" Ini masalah keluarga, dan pengadu perlu pergi ke pengadilan keluarga untuk menyelesaikan masalah mereka," tuturnya.

Sumber : bbc.com

 

Terkait
Babak Baru Daus Mini Vs Daus Mini ‘KW'
Join Dream.co.id