Kepanasan di Kandang, Lihat Aksi Anjing Serobot Kipas Angin dari Majikan

Unik | Rabu, 1 Juli 2020 19:12
Kepanasan di Kandang, Lihat Aksi Anjing Serobot Kipas Angin dari Majikan

Reporter : Sugiono

Sang pemilik tak menyangka anjing kesayangannya bisa berbuat seperti itu.

Dream - Selain kucing, anjing juga memiliki tingkah yang tak kalah lucu dan menggemaskan. Hal itu terlihat pada video yang dibagikan akun tombkeeper di Twitter berikut ini.

Video berawal ketika seorang anak bersama ibunya bercengkerama di ruang tamu. Sementara di belakang anak itu ada seekor anjing lucu jenis puddle bersantai di dalam kandangnya.

 Anjing pintar hendak keluar kandangnya.© Cuplikan Video Twitter

Di sebelah kiri, di atas meja, tampak sebuah kipas angin konvensional menyala. Hembusan angin dari kipas tersebut mengarah ke anak itu dan ibunya.

Tiba-tiba, anjing puddle yang sejak tadi diam, berdiri dan membuka pintu kandangnya. Tanpa disangka, anjing itu naik ke meja yang ada kipas anginnya.

 Anjing pintar keluar kandangnya menuju kipas angin di meja.© Cuplikan Video Twitter

Anjing itu kemudian memutar kipas tersebut agar mengarah ke kandangnya. Setelah dirasa cukup pas, anjing itu turun dan masuk lagi ke kandangnya.

 Anjing pintar menggerakkan kipas angin agar mengarah ke kandangnya.© Cuplikan Video Twitter

Yang membuat orang bertambah gemas dengan tingkahnya adalah anjing itu menutup kembali kandangnya secara baik-baik.

2 dari 6 halaman

Mungkin Ikut Merasa Gerah

Rupanya anjing lucu itu juga ingin merasakan sejuknya hembusan angin dari kipas tersebut. Mungkin dia juga merasa gerah dengan kondisi cuaca saat itu.

 Anjing pintar kembali ke kandang dan menutup pintunya kembali.© Cuplikan Video Twitter

Aksi spontan anjing puddle berbulu putih itu mengejutkan orang yang merekamnya. Dia tak mengira anjing itu bisa berbuat seperti layaknya manusia.

Sejak diunggah pada 26 Juni 2020, postingan tombkeeper telah disaksikan 9,8 juta kali dan di-retweet lebih dari 187 ribu kali oleh netizen.

Sumber: Siakapkeli.my

3 dari 6 halaman

Lihat Videonya

4 dari 6 halaman

Video Momen Lucu Kucing Mau Eksis di Video Obrolan Aa Gym-Kang Emil

Dream - Kejadian lucu terjadi saat Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan istrinya, Atalia Kamil menggelar bincang santai dengan dai terkenal Abdullah Gymnastiar atau biasa disapa Aa Gym.

Acara obrolan santai yang diakses lewat fasliitas video itu diberi tajuk Bincang-Bincang Santai Bersama Aa Gym dan M Ridwan Kamil." Program ini berlangsung pada Rabu, 15 April 2020 lalu

Perbincangan yang semula serius mendadak berubah jadi menghibur saat Atalia menjelaskan tentang program yang dijalankanya kepada Aa Gym.

Saat menjelaskan programnya, mendadak muncul seekor kucing di layar yang menampilkan wajah Aa Gym. Kehadirannya membuat istri Kang Emil ternyata terkejut.

5 dari 6 halaman

Aa Gym dan Kang Emil Tersenyum

" Aa eta aya ucing (Aa, itu ada kucing,red)," tanya Atalia yang disambut senyum kecil oleh Aa Gym dan Kang Emil.

Sambil bercanda, Atalia mengaku heran kucing itu mendadak ingin tampil saat dia sedang berbicara kepada Aa Gym.

Pengasuk Pondok Pesantren Daarut Tauhid itu langsung bergerak cepat dengan berusaha menangkap kucing yang melintas di depan layarnya.

Sambil tertawa, Aa Gym menyampaikan maaf dengan adegan tak disengaja tersebut. " Maaf, maafin ucing," kata Aa Gym sambil tertawa kecil.

6 dari 6 halaman

Lihat Videonya

Join Dream.co.id