Kepala Kambing Dicelupkan ke Sungai, Lihat yang Terjadi Auto Bikin Melongo

Unik | Kamis, 16 September 2021 08:47

Reporter : Widya Resti Oktaviana

Gini nih cara mancing beda dari yang lain.

Dream – Saat hendak pergi memancing, apa saja alat-alat yang biasanya kamu persiapkan? Ada alat pancing, jaring, beserta umpannya bukan? Ya, itulah beberapa perlengkapan yang secara umum dibawa orang-orang ketika akan memancing ikan.

Namun ternyata ada hal lain yang dibawa ketika memancing, bahkan dengan bahan ini kamu bisa mendapatkan ikan dalam jumlah yang banyak. Seperti yang dilakukan oleh seorang bapak ini sebagaimana videonya dibagikan oleh akun TikTok @alberto_aires.

Bapak tersebut tampak memancing dengan menggunakan perahu dan kemudian juga membawa sebuah kepala kambing. Ketika kepala kambing itu dicelupkan ke sungai, hal tak terduga pun bisa membuatmu langsung melongo.

Untuk mengetahui apa yang terjadi, berikut sebagaimana telah dilansir oleh Dream melalui akun TikTok @alberto_aires.

Kepala Kambing Dicelupkan ke Sungai, Lihat yang Terjadi Auto Bikin Melongo
Mancing Dengan Kepala Kambing (Foto: TikTok @alberto_aires)
2 dari 5 halaman

Seorang Bapak Memancing di Atas Perahu

 Seorang Bapak Memancing di Atas Perahu© TikTok @alberto_aires

Melalui sebuah video singkat yang dibagikan oleh akun TikTok @alberto_aires menampilkan seorang bapak yang sedang memancing di sebuah sungai. Bapak itu tidak mengenakan baju dan hanya memakai celana pendek serta sepatu boot karet.

Bapak tersebut memancing dengan menggunakan kapal sederhana dari kayu dan turut dibawa juga sebuah ember berwarna putih berukuran sedang yang mungkin saja untuk meletakkan ikan hasil tangkapannya.

3 dari 5 halaman

Memancing Ikan dengan Kepala Kambing

 Memancing Ikan dengan Kepala Kambing© TikTok @alberto_aires

Namun ada yang berbeda dari cara memancing bapak ini. Jika biasanya kamu memancing menggunakan peralatan berupa alat pancing, jaring, dan umpannya, namun bapak ini menggunakan kepala kambing.

Kepala kambing itu ia celupkan dengan tangannya ke dalam air dan membuat banyak ikan menghampiri kepala tersebut. Setelah ikan berkumpul, si bapak langsung mengangkat kepala kambing ke dalam kapal seperti sedang menyerok.

Ikan-ikan berjumlah banyak itu berhasil dikumpulkan oleh si bapak di dalam perahu dengan sangat mudah. Saat bapak itu memancing ikan, tak jauh dari kapalnya terdengar ada orang yang turut menyaksikan aksi bapak tersebut.

4 dari 5 halaman

Beragam Komentar Warganet

 Salah Satu Komentar Warganet© TikTok @alberto_aires

Setelah video tersebut dibagikan, hal itu langsung menyedot perhatian warganet. Tak sedikit dari warganet yang heran sekaligus terkejut melihat aksi si bapak yang memancing dengan cara tidak biasa itu. Hingga saat ini diketahui video tersebut telah mendapatkan 11 ribu lebih like dan beragam komentar dari warganet.

wedehh byk bingitt,” tulis regysuhartini

mancing gaya baru..,” tulis @haerilardin

di serok lebih gampang bg,” tulis @abdillahsal1

ikan apa bang ngampang banget pk umpan apa,” tulis @laulau1960

wow nice,” tulis Tessie bejer.

5 dari 5 halaman

Video Memancing dengan Kepala Kambing

@alberto_aires

##peixes ##açude ##nordeste

♬ Surrender - Natalie Taylor

 

Join Dream.co.id