'Kecanduan Nikah', Emak-Emak Ini Sudah Kawin 11 Kali, Sebentar Lagi ke-12

Unik | Selasa, 7 Desember 2021 09:35

Reporter : Eko Huda S

Dias menyebut dirinya sebagai penggila anak laki-laki.

Dream – Banyak orang berkomitmen menikah sekali untuk seumur hidup. Namun rupanya, ada pula yang sama sekali tidak menganggap penting komitmen seperti itu.

Dengarkan saja pengakuan Monette Dias. Lewat program Addicted To Marriage TLC, wanita 52 tahun asal Utah, Amerika Serikat, itu membuat pengakuan mengejutkan.

Dia mengaku sudah menikah 11 kali. Dia belum berencana berhenti. Dias masih berencana kembali menikah dengan suami ke-12 dan seterusnya.

Kecanduan Nikah, Emak-Emak Ini Sudah Kawin 11 Kali, Sebentar Lagi ke-12
Ilustrasi (Shutterstock.com)
2 dari 5 halaman

Dalam acara itu, Dias menyebut dirinya sebagai ‘penggila anak laki-laki’, mengaku sudah jatuh cinta sejak usia dua tahun.

“ Saya jatuh cinta dengan cepat, dan ketika saya menjumlahkan semuanya, saya kira saya telah melamar dua puluh delapan kali,” kata Dias.

Dia selalu berfantasi tentang pernikahan. Dia juga selalu membayangkan seperti apa suaminya kelak. “ Dan saya benar-benar jatuh cinta dengan cinta,” tambah dia.

3 dari 5 halaman

Jika hubungannya gagal, Dias tak mau ambil pusing. Dia hanya butuh mencari “ aktor lain” yang cocok untuk “ filmnya”.

Dias benar-benar telah menikahi banyak pria. Keluarganya bahkan tidak mampu melacak pria-pria yang telah menikah degannya.

 Dias dan John© Dream

4 dari 5 halaman

Selain fantasi pada pernikahan, Dias punya alasan lain untuk menikah berulang kali. Dia mengaku dibesarkan dalam keluarga taat pada agama, yang melarang hubungan di luar nikah.

Makanya, untuk menghindari zina, Dias memilih menikah, meski harus berulang kali.

“ Saya akan menjalin hubungan dengan seorang pria dalam beberapa bulan dan ketika tidak bisa berhubungan intim, mereka seperti, ‘Oh ayo menikah’,” tutur Dias.

5 dari 5 halaman

Pernikahan terpendeknya berusia enam pekan saja. Sedangkan usia pernikahan terlamanya bertahan selama satu dekade.

Meski usianya sudah lebih setengah abad, Dias belum menyerah.

Kini dia sepertinya sudah menemukan tambatan hati lain, yaitu duda berusia 57 tahun bernama John, yang sudah dua kali gagal memnangun rumah tangga.

Sumber: India.com

Join Dream.co.id