Hubungan LDR Berakhir Tragis, Lihat yang Dilakukan Wanita Ini

Unik | Rabu, 11 April 2018 06:29
Hubungan LDR Berakhir Tragis, Lihat yang Dilakukan Wanita Ini

Reporter : Ismoko Widjaya

Kekasihnya tak bisa menjaga komitmen selama menjalani hubungan cinta jarak jauh.

Dream - Menjalani hubungan asmara jarak jauh alias Long Distance Relationship/LDR bukan perkara mudah. Butuh kesabaran serta komitmen kuat agar hubungan dapat berjalan awet. 

Tanpa komitmen kuat, hubungan jarak jauh bisa hancur di tengah jalan. Seperti yang dialami ibu muda asal Filipina, Justine Ann Redimano Magbitang.

Melalui akun Facebook, Justine mencurahkan isi hatinya setelah LDR dengan Ivan Jester Chavez hancur. Sang pasangan dinilai tidak memiliki komitmen yang kuat.

Justine menulis surat terbuka kepada Ivan yang dinilai mengkhianati cinta mereka. Padahal, Justine telah melahirkan buah cinta mereka.

Kisah cinta Justine dan Ivan bermula ketika keduanya duduk di bangku kuliah. Mereka semakin dekat dan menjadi sepasang kekasih pada tahun 2009.

Keduanya bahkan sudah berkenalan dengan keluarga masing-masing. 

Ada Orang Ketiga?

Setelah lulus kuliah, Justine ingin bekerja di kapal pesiar. Dia ingin memenuhi impiannya bisa keliling dunia gratis.

Tapi keinginan Justine terhenti karena Ivan mengajaknya bertunangan. Ivan juga meminta Justine untuk mengurungkan niatnya bekerja di kapal pesiar.

Sebagai gantinya, Ivan sendiri yang bekerja di kapal pesiar untuk memenuhi kebutuhan keluarganya.

Justine menyetujui permintaan Ivan. Dia membayangkan bisa bekerja berdua di kapal yang sama. Ivan selalu mengulur waktu ketika Justine menanyakan rencana pernikahan mereka.

Justine malah menemukan kenyataan yang membuat hatinya hancur berkeping-keping. Dia mendapat kabar Ivan telah menikah dengan wanita lain di luar negeri.

 Cinta Hancur Karena Wanita Lain

Kini Sendiri

Parahnya, Justine melihat foto-foto mesra Ivan dengan wanita lain di media sosial. Termasuk saat mereka menggelar pernikahan di atas kapal pesiar.

Ivan benar-benar melupakan Justine dan anaknya yang baru lahir pada tanggal 4 Maret lalu di Laguna, Filipina. Sekarang Justine seorang diri. 

Meski begitu, Justine merasa bersyukur hubungannya dengan Ivan berakhir. Dia tidak mau menderita sepanjang hidup jika menikah dengan Ivan.

Meski kisah asmaranya berakhir tragis, Justine tidak pantang menyerah. Malah, Justine tak lupa memberikan ucapan selamat kepada Ivan dan wanita selingkuhannya melalui media sosial. (Beq, Sumber: buzz.definitelyfilipino.net)

2 dari 3 halaman

Cinta Hancur Karena Wanita Lain

3 dari 3 halaman

Menjadi Ibu Tunggal

Kenangan Reza Rahadian Makan Siang Terakhir dengan BJ Habibie
Join Dream.co.id