Istri Video Call Ingatkan Sholat Subuh, Suami Malah Lagi Selingkuh di Hotel

Unik | Kamis, 4 Maret 2021 07:45

Reporter : Arini Saadah

Terlepas dari settingan atau tidaknya video yang beredar ini, warganet pun memberikan beragam komentar yang menggelitik.

Dream – Baanyak orang bermain hati di belakang pasangan mereka. Sejumlah modus untuk selingkuh digunakan, salah satunya mengaku tugas dimluar kota.

Seperti kisah yang sedang viral di media sosial berikut ini. Dalam video yang sedang disorot netizen itu, seorang lelaki terlihat sedang berada di kamar hotel. Dia mengaku sedang tugas di luar kota.

Di dalam kamar itulah sang pria menerima panggilan video call. Sambil rebahan di atas ranjang dia menerima panggilan itu. Di layar terlihat seorang wanita bermukena pink sedang berbicara.

Video yang diunggah ke media sosial oleh beberapa akun, termasuk twitter @txtdarigajelas, itu mendapat banyak reaksi netizen.

Istri Video Call Ingatkan Sholat Subuh, Suami Malah Lagi Selingkuh di Hotel
Ilustrasi Video Perselingkuhan Yang Viral (Foto: Twitter/@txtdarigajelas)
2 dari 5 halaman

Ingatkan Sholat Subuh

 Ilustrasi© Twitter/@txtdarigajelas

Sang istri pun terdengar mengingatkan suaminya untuk segera sholat Subuh.

“ Halo assalamualaikum, papa sudah sholat Subuh belum?” tanya sang istri melalui video call seperti yang diunggah oleh akun Twitter @txtdarigajelas.

“ Sudah ma, papa sudah sholat Subuh,” jawab sang suami.

3 dari 5 halaman

Suami Sedang Selingkuh

 Ilustrasi© Twitter/@txtdarigajelas

Akan tetapi momen yang tak terduga pun tiba-tiba muncul. Pria itu mengarahkan kamera pada wanita lain yang sedang berbenah di depan cermin di dalam kamar hotel itu.

Ternyata, pria itu tak sendiri. Dia berada di kamar itu bersama wanita lain.

4 dari 5 halaman

Istrinya Tidak Tahu

 Ilustrasi© Twitter/@txtdarigajelas

Sang istri yang kala itu sedang video call tentu saja tidak mengetahui bahwa di belakangnya, suami sedang berselingkuh. Anehnya sang suami pun tampak santai saja meskipun sedang bersama dengan wanita lain di dalam kamar hotelnya.

Saat itu sang suami sedang bekerja di luar kota. Namun lantaran sang istri tidak mengetahui perselingkuhan itu, sang istri tetap senang-senang saja. Dia bahkan mendoakan agar pekerjaan suaminya dilancarkan oleh Tuhan.

“ Tak doakan semoga kerjaane papa selalu lancar,” kata sang istri dengan raut wajah bahagia.

5 dari 5 halaman

Komentar Nyeleneh Netizen

Video yang memperlihatkan aib perselingkuhan itu pun sontak membuat waragnet geram. Terlepas dari settingan atau tidaknya video tersebut, warganet pun mengambil banyak pelajaran nyeleneh dari video itu.

“ Ketika seorang lelaki mempunyai finansial yang lebih dan pangkat lebih tinggi, ketika itu iman nya diuji digoda dengan segala hawa nafsu yang lebih dan lebih,” tulis akun twitter @oglengv.

“ Istrinya di rumah suaminya keluar kota bukannya kerja eh malah ngelonte, hikmah yang bisa diambil dari video ini adalah, carilah lelaki yang pengangguran di rumah aja,” tulis @hpri_.

“ Ternyata istrinya abis di imamin sama orang lain wkwkwkw,” kata @daaapppaaaa.

“ Bodo amat ini settingan atau bukan. Tapi bisa ga sih cowo kalo udah nikah tuh setia, dan bisa ga sih cewe tau Batasan buat ga ganggu rumah tangga orang, sumpah jadi takut buat nikah,” ucap akun @awaspenyulewat.

Join Dream.co.id